Sinopsis Left-Handed Wife EP 17-18: Skandal Do Kyung & San Ha

Oleh: Maria Ulfa - 10 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Left-Handed Wife episode 17 dan 18 yang akan tayang di Trans TV pada Kamis (10/10/2019) pukul 14.00 WIB.
tirto.id - Drama Korea Left-Handed Wife episode 17 dan 18 akan tayang di Trans TV pada Kamis (10/10/2019) pukul 14.00 WIB. Dalam episode kali ini, Park Do Kyung menemui Oh Sab Ha untuk bertanya tentang apa yang sebenarnya terjadi saat Aura Bio saat bekerja sama dengan Fore Cosmetics, perusahaan milik ayah San Ha.

Do Kyung juga berjanji akan segera mencari tahu tentang siapa pelaku di balik pembocoran bahan kosmetik milik Fore ke Sojin Cosmetics.

San Ha akhirnya menjelaskan kepada ayahnya, Oh Chang Soo bahwa Do Kyung sedang mencoba menyelidiki kembali siapa sebenarnya yang telah berbuat curang terhadap keluarga mereka.

Saat ini, Jo Ae Ra sedang berusaha untuk menyuap sejumlah direktur Aura Group untuk menunjuk Do Kyung menjadi CEO Aura Group selanjutnya. Akan tetapi, tiba-tiba sebuah skandal muncul yang menyatakan bahwa Do Kyung telah berselingkuh.

Skandal tersebut adalah ulah Jang Esther, di mana ia membayar paparazi untuk mengikuti Do Kyung dan memotretnya saat Do Kyung sedang bersama San Ha, dan Esther juga meminta paparazi tersebut menulis artikel tentang keduanya. Hal tersebut dilakukan Esther karena ia ingin San Ha dipecat dari pekerjaannya sebagai terapis Do Kyung.

Tentu saja skandal tersebut memicu kemarahan dari Ae Ra. Ae Ra langsung pulang dan menanyakan kepada Do Kyung, siapa perempuan yang ada di artikel tersebut. Tetapi Do Kyung menolak menjawab dengan siapa ia bertemu, sebab ia tidak mau San Ha mendapat masalah.

Kabar tentang perselingkuhan tersebut telah sampai kepada Park Soon Tae. Soon Tae langsung memanggil Do Kyung dan memarahinya, bahkan Soon Tae mengatakan bahwa ia tidak bisa mempercayakan Aura Group kepada Do Kyung. Do Kyung hanya mengatakan bahwa apa yang terjadi adalah salah paham.

Artikel tersebut akhirnya sampai juga kepada Oh San Ha, dan ia memutuskan untuk datang ke rumah Do Kyung untuk menjelaskan kesalah pahaman yang terjadi. Tetapi, Ae Ra menyadari bahwa San Ha adalah perempuan yang ada di dalam foto tersebut, sebab pakaian yang sedang San Ha kenakan sekarang sama dengan yang ada di foto tersebut.

Karena marah, Ae Ra langsung menjambak rambut San Ha dan menyumpahinya, sementara, Do Kyung yang datang mencoba menenangkan ibunya. Do Kyung dengan tegas membela San Ha dan meminta ibunya untuk tidak gegabah dalam mengambil tindakan.

Sementara, karena skandal tersebut, Soon Tae meminta Do Kyung dikirim kembali ke Brazil. Hal tersebut membuat Esther memilih turun tangan dan memohon kepada Soon Tae untuk memberinya kesempatan mengembalikan image Aura Group.

Esther mengatakan kepada Soon Tae bahwa ia dan Do Kyung akan datang ke acara TV dan mengatakan bahwa rumah tangga mereka tidak memiliki masalah apa pun. Esther juga akan membawa anaknya, Park No Ah dalam siaran tersebut.

Di sisi lain, Ae Ra mulai menyelidiki siapa sebenarnya Oh San Ha, dan mengapa Do Kyung sangat melindungi Ae Ra?

Drama Left-Handed Wife tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 14.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 103 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight