Sinopsis Kickboxer Vengeance 5 Mei Trans TV: Balas Dendam Petarung

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 5 Mei 2021
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal Bioskop Trans TV malam ini: Kickboxer Vengeance tayang pukul 23.30 WIB.
tirto.id - Kehilangan saudaranya yang terbunuh saat bertanding bela diri, seorang adik bertekad mengalahkan sang pembunuh di arena pertandingan lainnya.

Kisah film tersebut akan hadir di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (5/5/2021) berjudul Kickboxer: Vengeance. Sinema ini dijadwalkan akan tayang pada pukul 23.30 WIB apabila tidak ada perubahan judul dari stasiun televisi.

Film berdurasi 90 menit ini menceritakan seorang kick boxer yang berencana membalaskan dendam atas kematian saudaranya. Saudaranya dibunuh dalam pertandingan bela diri.

Kickboxer: Vengeance dibintangi oleh Dave Bautista, Alain Moussi, Gina Carano, Georges St-Pierre, TJ Storm, Matthew Ziff, dan Sam Medina. Film ini merupakan garapan sutradara John Stockwell dan diproduksi Headmon Entertainment & Productions. Film aksi ini memperoleh debutnya pada 1 September 2016.

Di laman IMDb, Kickboxer: Vengeance memperoleh rating 4,9 dari 10 melalui 10.673 penilaian. Perkiraan pendapatannya di seluruh dunia mencapai lebih dari 280 ribu dolar AS.

Sinopsis Kickboxer: Vengeance


Film ini menceritakan mengenai Eric dan Kurt yang hidup sebagai kakak adik. Keduanya berasal dari Venice, daerah yang dikenal memiliki budaya seni bela diri. Eric dan Kurt adalah petarung dalam bela diri tersebut.

Suatu ketika, Eric mendapatkan tawaran untuk melakukan pertarungan bela diri di Thailand. Dia mendapatkan sejumlah bayaran pada pertandingan ini dan dihadapkan pada petarung bela diri Muay Thai bernama Thong Pe. Kurt pun tidak lupa ikut menyaksikan pertandingan tersebut.

Pertarungan Eric dan Thong berlangsung sengit. Keduanya memiliki keahlian yang berimbang. Hingga akhirnya, terjadi hal cukup sadis saat Eric dibunuh Thong dalam pertandingan.

Kurt sangat terpukul dengan kejadian ini. Dia hanya bisa kesal dengan kekalahan dan kematian kakaknya. Tidak ada yang bisa dilakukannya saat itu.

Namun, perasaan Kurt terus berkecamuk. Dia memutuskan membalas dendam atas kematian Eric dengan ikut mempelajari ilmu bela diri. Dia berlatih dengan mantan pelatih kakaknya, Durand.

Mulanya, Durand melihat Kurt sebagai sosok yang kurang berpotensi dalam bela diri. Namun, keyakinan Durand berubah saat melihat hasil latihan spiritual dan ujian yang dijalani Kurt. Durand justru melihat, Kurt memiliki kamampuan lebih baik lagi dibanding Eric.

Kurt berencana membalas dendam pada Thong dengan jalan yang legal. Dia mengikuti pertandingan bela diri yang juga diikuti oleh Thong. Akankah Kurt mampu mengalahkan Thong yang cukup kuat?

Simak kisah selengkapnya dalam dilm Kickboxer: Vengeance.


Baca juga artikel terkait KICKBOXER VENGEANCE atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight