Sinopsis Kasam Episode 3 Desember Hari Ini: Tanuja Diserang

Oleh: Sarah Rahma Agustin - 3 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Kasam hari ini 3 Desember di ANTV: Tanuja dan Rishi diserang.
tirto.id - Drama India Kasam Teri Pyaar Ki episode 56 tayang di ANTV Senin (3/12/2019) pukul 11.00 WIB. Sinopsis Kasam hari ini mengisahkan tentang Tanuja dan Rishi yang dikejar oleh empat laki-laki yang ingin mencelakainya. Rishi tertembak hingga tak sadarkan diri sedangkan Tanuja berusaha melawan empat laki-laki tersebut.

Tanuja membantu Rishi berjalan, tangan Rishi melingkar di pundak Tanuja. Tanuja khawatir karena Rishi tak sadarkan diri. Mereka dikejar empat orang penjahat. Sesampainya di tepi jalan yang curam, penjahat tersebut berteriak dan mengarahkan pistol ke arah Tanuja dan Rishi.

Suara pistol kembali memecah malam yang mencekam itu, Rishi tertembak dan tersungkur hingga mengakibatkan Tanuja kehilangan keseimbangan. Mereka berdua tergelincir ke tanah yang curam.

Sementara itu, Rano terbangun dari tidurnya. Paman Raj mengambil kacamatanya untuk melihat apa yang terjadi pada istrinya. Paman Raj bertanya pada istrinya apakah ia mimpi buruk tentang Rishi. Rano menjelaskan, sepertinya terjadi sesuatu yang buruk pada Rishi.

Tanuja menepuk wajah Rishi agar Rishi bangun. Namun usahanya sia-sia, Rishi tak juga sadarkan diri. Tanuja melihat sebuah kuil yang tak jauh dari situ. Dengan sekuat tenaga, Tanuja kembali merangkul Rishi menuju ke kuil. Tanuja menidurkan Rishi dan membangunkannya tetapi Rishi tetap terpejam.

Ia berdoa pada sang dewa agar diberi keselamatan. Tanuja kemudian mengambil secangkir air yang ada di kuil tersebut. Ia menaruh kepala Rishi di pangkuannya, kemudian memercikkan air tersebut ke wajah Rishi, tetapi lagi-lagi Rishi tak juga bangun. Ia kemudian mengusap air di wajah Rishi dengan ujung sarinya.

Tanuja kembali berdoa pada sang dewa, ia meminta agar ia dan Rishi selamat dari bahaya tersebut. Sesaat kemudian, ada suara laki-laki berteriak tepat di depan kuil. Tanuja panik, ia berjalan perlahan mengintip dari sela sela kuil.

Beberapa orang yang mengejarnya telah sampai di depan kuil tersebut. Orang-orang itu menyusuri sekitar kuil, mereka menemukan jalan masuk ke kuil dan akan masuk. Tanuja segera berlari menyelamatkan Rishi. Ia dan Rishi bersembunyi di sebuah tempat yang tertutup oleh bangunan kuil. Tanuja melihat empat orang tersebut masuk ke kuil dan berdiri di tempat Rishi tadi berbaring.

"Darah. Mereka ada di sekitar sini," ujar salah satu penjahat yang memegang darah Rishi.

Melihat itu, Tanuja segera berdoa agar diberi keselamatan. Namun, salah satu lelaki tertawa saat menemukan Tanuja yang sedang berdoa dan Rishi masih bersandar di belakangnya. Dengan paksa lelaki tersebut menyeret tubuh Rishi sedangkan Tanuja dipegang oleh satu orang.

Tanuja meronta dan berteriak agar mereka melepaskan Rishi. Dengan sekuat tenaga ia melepaskan tangannya dari genggaman pejahat tersebut. Tanuja menggunakan sebuah besi yang berdiri di dekat patung dewa. Lelaki yang memegang Tanuja terpental.

Tanuja memukul punggung dan juga perut empat lelaki tersebut dengan besi. Satu persatu lelaki itu tersungkur. Tanuja berteriak besi tersebut adalah kiriman sang dewa untuk menyelamatkannya. Dengan susah payah, lelaki itu bangkit dan hendak memukul Tanuja, dengan sigap Tanuja kembali memukul empat lelaki itu dengan besi. Rishi perlahan membuka matanya.


Baca juga artikel terkait KASAM ANTV atau tulisan menarik lainnya Sarah Rahma Agustin
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sarah Rahma Agustin
Penulis: Sarah Rahma Agustin
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight