Sinopsis Jurassic World: Fallen Kingdom yang Tayang Mulai 6 Juni

Oleh: Yantina Debora - 5 Juni 2018
Dibaca Normal 1 menit
Jurassic World: Fallen Kingdom bercerita soal petualangan Chris Pratt dan aktris Bryce Dallas Howard di Isla Nublar.
tirto.id - Jurassic World: Fallen Kingdom bakal tayang di bioskop Tanah Air mulai Rabu 6 Juni 2018. Film ini akan menampilkan aktor Chris Pratt dan aktris Bryce Dallas Howard.

Sinopsis film besutan Juan Antonio Bayona ini bercerita soal petualangan Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) di Isla Nublar.

4 tahun setelah hancurnya taman Jurassic World, Owen Grady dan Claire Dearing kembali ke Isla Nublar. Mereka ingin menyelamatkan dinosaurus yang tersisa dari gunung berapi yang akan meletus.

Dalam sinopsis itu juga dijelaskan bahwa situasi makin rumit saat Owen Grady dan Claire menemukan raptor bernama Blue yang dirawat sejak lahir oleh Owen, serta menemukan konspirasi yang mengancam kehidupan planet bumi.

Selain aktor Chris Pratt dan aktris Bryce Dallas Howard, Jurassic World: Fallen Kingdom bakal menghadirkan B.d. Wong, James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chaplin, Daniella Pineda, Toby Jones, Rafe Spall dan lainnya.

Jeff Goldblum juga akan kembali sebagai matematikawan cerdas Ian Malcolm, yang ikut membintangi "Jurassic Park" tahun 1993 dan "The Lost World: Jurassic Park," tahun 1997 tetapi absen dari "Jurassic World."

Film bergenre Action, Adventure, Sci-fi ini bakal tayang di 49 negara pada pekan ini. Sedangkan Jurassic World: Fallen Kingdom akan tayang mulai 22 Juni di wilayah Amerika Utara.

Untuk wilayah Indonesia, film Jurassic World: Fallen Kingdom sudah bisa ditonton di bioskop mulai Rabu 6 Mei 2018 serentak dengan Belgia, Perancis, Jerman, Indonesia, Korea, dan Filipina.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Film)

Penulis: Yantina Debora
Editor: Yantina Debora
DarkLight