Sinopsis & Jadwal Tayang Happier Than Ever: A Love Letter to LA

Oleh: Nirmala Eka Maharani - 4 September 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis dan jadwal tayang Happier Than Ever: A Love Letter to LA film konser Billie Eilish.
tirto.id - Film Happier Than Ever : A Love Letter to Los Angeles bisa jadi salah satu pilihan tontonan menarik di bulan September 2021, terutama bagi para penggemar Billie Eilish.

Eilish memantapkan debutnya di Disney+ Hotstar melalui film konser ini. Happier Than Ever : A Love Letter to Los Angeles adalah film yang akan menyajikan konser Eilish.

Penyanyi berusia 19 tahun ini akan membawakan 16 lagu dari album terbaru Happier Than Ever yang rilis pada 30 Juli 2021.

Disutradarai oleh Robert Rodriguez bersama dengan pemenang Oscar, Patrick Osborne, ini menjadi satu-satunya film yang menampilkan daftar lagu lengkap secara berurutan.

Film konser ini sendiri diambil dari Hollywood Bowl, sebuah tempat legendaris yang berlokasi di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Happier Than Ever : A love Letter to Los Angeles juga menyertakan elemen animasi yang akan membuat penonton seolah bermimpi. Penonton akan dibawa dalam perjalanan di kota kelahiran Eilish, Los Angeles.

Film ini juga menyuguhkan penampilan dari penyanyi sekaligus penulis lagu FINNEAS, Los Angeles Chidren’s Chorus dan Los Angeles Philharmonic.

Iringan musik dalam film konser akan dibawakan oleh Music & Artistic Director Gustavo. Gitaris terkenal dunia asal Brazil, Romero Lubambo, juga turut andil di dalamnya.

“Saya belum pernah melakukan hal seperti ini,” kata musisi pemenang Grammy ini, seperti dikutip The Hollywood Reporter, Jumat (3/9/2021).

“Saya tahu bahwa saya ingin memiliki kehidupan lain di dimensi lain yang belum pernah saya coba, dan itulah Disney… Itu adalah pengalaman yang sangat nyata," ujar Billie, soal debutnya di Disney+.

Billie berharap film ini akan menjadi pengalaman yang sangat indah untuk ditonton karena ini adalah keseluruhan album Billie, dan yang ia lakukan sepenuh hati.

"Ini belum pernah saya lakukan sebelumnya, yang tidak dilakukan oleh siapa pun. Saya selalu ingin melakukan itu. Ini akan menjadi indah. Maksudku, akan benar-benar indah," ujarnya.

Billie mengungkapkan dalam trailer film, bahwa film berdurasi sekitar satu jam ini juga merupakan sebuah cerita tentang Los Angeles.

Dilihat dari cuplikan di bawah ini, penonton akan melihat adegan-adegan yang terinspirasi oleh kemgahan Hollywood Lama bercampur dengan LA klasik, dari berjalan-jalan di dalam mobil antik hingga melewati lampu kilat paparazzi di karpet merah.

Trailer Happier Than Ever : A Love Letter to Los Angeles bisa disaksikan melalui video di bawah ini.


Baca juga artikel terkait BILLIE EILISH atau tulisan menarik lainnya Nirmala Eka Maharani
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nirmala Eka Maharani
Penulis: Nirmala Eka Maharani
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight