Sinopsis Jack Reacher yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam ini

Oleh: Dinda Silviana Dewi - 3 Desember 2019
Sinopsis Jack Reacher yang akan tayang pada Selasa (3/12/2019) pukul 21.00 WIB.
tirto.id - Jack Reacher, film adaptasi novel berjudul One Shot karya Lee Child, akan tayang Trans TV pada Selasa (3/12/2019) pukul 21.00 WIB.

Film yang rilis pada Desember 2012 tersebut merupakan karya sutradara Christopher McQuarrie. Beliau pun sukses dalam mengarahkan film The Way of The Gun (2000) dan Mission Impossible: Rogue Nation (2015).

Dibintangi Tom Cruise, Rosamund Pike, dan Richard Jenkins, film Jack Reacher berhasil masuk ke dalam 5 nominasi dan memenangkan BMI Film Music Award.

Film yang dinaungi Paramount Pictures ini berdurasi selama 130 menit. Dalam situs IMDb, rating 7/10 diberikan oleh penonton untuk Jack Reacher. Sedangkan dalam situs Rotten Tomatoes, film ini memiliki penilaian 67 persen.

Jack Reacher (Tom Cruise) merupakan mantan perwira Korps Polisi Militer yang harus membantu James Barr menemukan pelaku pembunuhan yang telah menjebaknya.

James Barr dituduh melakukan pembunuhan terhadap lima orang dengan cara menembaknya dari jarak jauh. Merasa tidak melakukannya, ia meminta pihak kepolisian untuk membawa Jack Reacher kepadanya untuk melakukan penyelidikan.

Helen Rodin (Rosamund Pike) merupakan advokat hukum Barr dalam kasus ini. Ia merupakan putri dari Alex Rodin, seorang jaksa yang juga menangani pengadilan kasus Barr. Posisi tersebut menyebabkan adanya konflik bapak-anak yang menghiasi film ber-genre thriller, action, dan crime ini.

Kepintaran dan ketelitian Reacher dalam menganalisa kasus ini berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuhan sebenarnya.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Dinda Silviana Dewi
(tirto.id - Film)

Kontributor: Dinda Silviana Dewi
Penulis: Dinda Silviana Dewi
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight