Sinopsis Insidious Chapter 3: Saat Remaja Putri Kerasukan Roh Jahat

Oleh: Dhita Koesno - 13 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Insidious: Chapter 3 mengeisahkan tentang seorang remaja putri yang diserang roh jahat.
tirto.id - Insidious: Chapter 3 merupakan film bergenre horor supernatural produksi tahun 2015 yang ditulis dan disutradarai oleh Leigh Whannell dalam debut penyutradaraannya.

Film Insidious: Chapter 3 adalah prekuel dari dua film pertama dan angsuran ketiga dalam franchise Insidious.

Film ini dibintangi Dermot Mulroney dan Stefanie Scott, dengan Angus Sampson, Whannell, dan Lin Shaye mengulangi peran mereka dari film-film sebelumnya.

Insidious: Chapter 3 ini tidak akan berfokus pada Lamberts, tetapi pada keluarga dan cerita baru, dan tidak akan terhubung ke adegan terakhir di film kedua.

Fotografi utama dimulai pada 9 Juli 2014, di Los Angeles dengan judul Into The More, dengan jadwal pemotretan 29 hari. Syuting selesai pada 18 Agustus 2014.

Film ini dirilis pada 5 Juni 2015, menerima tinjauan beragam dari para kritikus dan Box Office Mojo mencatat, Insidious: Chapter 3 berhasil meraup $113 juta dengan anggaran $11 juta. Sekuelnya, Insidious: The Last Key, dirilis pada Januari 2018.

IMDb memberikan skor 6,1/10 untuk film ini dan situs Rotten Tomatoes memberi rating persetujuan 57 persen dengan skor versi penonton 51 persen.

Sinopsis Indious: Chapter 3


Seorang remaja Quinn Brenner (Stefanie Scott) mengunjungi paranormal Elise Rainier (Lin Shaye) dan berharap untuk menghubungi ibunya yang sudah meninggal, Lillith Brenner (Ele Keats).

Quinn menjelaskan bahwa dia telah mencoba menghubungi ibunya sendirian, tetapi Elise menolak untuk membantunya.

Quinn lalu dihantui oleh iblis dari The Man Who Can't Breathe (Michael Reid MacKay) di kamarnya, tapi ayahnya yang skeptis, Sean Brenner (Dermot Mulroney), tidak percaya pada kata-katanya.

Namun, ketika Quinn diserang dengan kejam oleh roh jahat, Sean meminta Elise untuk membantu putrinya. Elise mencoba, tapi dia diserang oleh Bride In Black yang ingin membunuhnya dan dia menolak untuk melanjutkan.

Sean yang putus asa diyakinkan oleh putranya Alex (Tate Berney) untuk menghubungi penipu Tucker (Angus Sampson) dan Specs (Leigh Whannell) yang memiliki blog yang menceritakan pengalaman supernatural mereka.

Sementara Elise bertemu temannya Carl (Steve Coulter) yang meyakinkannya untuk membantu Quinn. Bisakah remaja itu diselamatkan dari kerasukan roh jahat?

Saksikan kelanjutannya dalam Insidious: Chapter 3.





Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Dhita Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dhita Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight