Sinopsis Film Zero: Ketika Shah Rukh Khan Bertubuh Mungil

Oleh: Alifa Justisia - 21 Desember 2018
Dalam film komedi romantis ini, Shahrukh Khan akan berperan sebagai Bauua Singh, seorang pria kaya raya bertubuh kecil.
tirto.id - Film terbaru Shah Rukh Khan Zero mulai tayang di seluruh bioskop tanah air mulai hari ini, Jumat (21/12/2018).

Dalam film komedi romantis ini, Shah Rukh Khan akan berperan sebagai Bauua Singh, seorang pria kaya raya bertubuh kecil.

Film Zero berkisah seputar Bauua Singh, orang kaya raya yang cerdas namun arogan karena dibesarkan di lingkungan yang sukses.

Di usia 38 tahun, Baaua ingin mencari seorang istri. Hingga kemudian dia terjebak cinta segitiga dengan Aafiya (diperankan Anushka Sharma), seorang ilmuwan NASA pengidap cerebral palsy dan Babita (diperankan Katrina Kaif), artis terkenal yang juga peminum alkohol.

Film yang disutradarai Aanand L.Rai ini berdurasi sekitar 164 menit. Tidak hanya Shah Rukh Khan, aktor kenamaan India lain juga turut meramaikan Zero, seperti Salman Khan, Katrina Kaif, dan Anushka Sharma.

Berbagai respons positif pengguna twitter akan film tersebut menjawab antusiasme publik terhadap Zero, tak terkecuali komedian Atul Khatri.

"Sangat menyenangkan melihat SRK dan Salman bersama di layar lebar setelah waktu yang lama #Zero," posting Atul Khatri, pelawak dari India dalam akun twitternya.

Sementara itu, Time Now News mengomentari beberapa adegan dalam film Zero.

"Sudut yang diambil Aanand L. Rai tepat sasaran. Perhatiannya pada detail dialog kecil sama impresifnya dengan film-film sebelumnya. Durasi film ini sedikit lambat sesuai seperti dengan kesukaan saya. Beberapa adegan terasa sedikit menyeret. Musik dan skor film sudah menjanjikan sejauh ini Semoga di paruh keduanya akan lebih baik," tulisnya.


Baca juga artikel terkait FILM BOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Alifa Justisia
(tirto.id - Film)

Penulis: Alifa Justisia
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight