Sinopsis Film Trespass yang Tayang di Bioskop Trans TV 23 Feb

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 23 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Keluarga broker berlian disekap perampok untuk mendapatkan berlian yang tersimpan di brankas.
tirto.id - Film Trespass dijadwalkan akan hadir malam ini, Rabu (23 Februari 2021), di Bioskop Trans TV. Trespass tayang pada pukul 23.30 WIB jika tidak ada perubahan judul dari stasiun televisi.

Trespass merupakan karya dari sutradara Joel Schumacher. Film yang ditulis oleh Karl Gajdusek tersebut menceritakan tentang suami istri yang ditahan untuk mendapatkan tebusan. Namun, kesulitan makin menjadi-jadi saat terjadi pengkhianatan dan penipuan yang menimpa mereka.

Film bergenre thriller ini dibintangi Nicolas Cage, Nicole Kidman, Ben Mendhelsohn, Liana Liberato, dan Cam Gicandet. Trespass tayang perdana pada 21 Oktober 2011 setelah melalui proses pengambilan gambar dari 30 Agustus 2010 sampai 2 Oktober 2010. Lokasi syutingnya banyak mengambil tempat di Louisianan, Amerika Serikat.

Sementara itu, sinema berdurasi 1 jam 31 menit ini memperoleh rating di IMDb pada skor 5,3 dari 10 oleh 41.777 penilai. Sedangkan pendapatannya secara kumulatif di seluruh dunia mencapai lebih dari 10 juta dolar AS.

Sinopsis Trespass



Trespass menceritakan tentang keluarga Kyle Miller yang merupakan broker berlian. Kyle memiliki istri bernama Sarah Miller dan seorang putri remaja Avery.

Suatu hari Sarah dan Avery bertengkar tentang pesta malam. Avery tidak diizinkan untuk pergi ke pesta. Acara makan malam keluarga saat itu gagal dan Sarah mencoba menenangkan Avery yang kecewa dengan membawakan nampan makanan kepadanya.

Namun saat Kyle sedang memperbaiki bagian rumahnya yang rusak, Avery diam-diam menyelinap keluar rumah dan pergi dengan melompat pagar kebun. Di luar sana, pacar Avery telah menunggu.

Tiba-tiba datang seorang polisi ke rumah Kyle. Dia mengaku sedang patroli karena ada kejadian perampokan di lingkungan. Tapi, yang terjadi sebaliknya, ada tiga pria dan satu wanita mendobrak masuk dan menawan Kyle mau pun istrinya.

Sarah menyadari putrnya tidak ada di kamar. Perampok juga mengetahui hal itu. Dan, para perampok sudah lama mengetahui seluk beluk keadaan di rumah Kyle sebelumnya.

Di tempat lain, Avery berpesta di sebuah rumah besar. Seorang pria remaja memperlihatkannya brankas penuh uang tunai dan kokain. Avery tampak khawatir karena pria itu mulai merayunya.

Melihat ketidakberesan itu, Avery meninggalkan pesta. Dia menaiki taksi dan pulang ke rumah.

Sementara itu, perampok memaksa Kyle untuk menyerahkan berlian yang disimpan di brankas dindingnya. Hanya saja, Kyle bersikeras menolaknya. Kyle memberitahukan jika seluruh berlian yang dijualnya memiliki kode laser mikro yang membuatnya mudah dilacak di mana pun.

Perampok tetap memaksa dengan cara apa pun, termasuk mengancam Sarah yang tampak makin ketakutan. Salah seorang perampok mengeluarkan suntikan berisi sux, obat medis untuk melumpuhkan, sebagai salah satu ancaman.

Di luar rumah, Avery terlihat sudah sampai dengan taksinya. Avery melihat gelagat tidak biasa di rumahnya. Saat Kyle diancam untuk disuntik sux, Avery masuk ke rumah dan mengagetkan semua orang di sana.

Avery lalu dikejar dan tertangkap. Kyle lalu meminta agar putrinya tidak disakiti. Setelah itu, suasana makin mencekam.

Akankah Kyle dan keluarganya mampu lepas dari jeratan para perampok? Simak cerita lengkapnya melalui Bioskop Trans TV malam ini.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS TRESPASS atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight