Sinopsis Film The Power of the Dog dan Cara Nontonnya di Netflix

Kontributor: Yunita Dewi, tirto.id - 9 Feb 2022 12:25 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis The Power of The Dog film Netflix dan cara nontonnya.
tirto.id - The Power of the Dog (2021) merupakan film drama yang dirilis pada 11 November 2021 di Netflix dan disutradarai oleh Jane Campion. Film yang berdurasi 2 jam 8 menit ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Thomas Savage.

Film yang berlatar abad ke-20 di Montana ini mengisahkan seorang peternak kaya bernama Phill Burbank yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Phill dikenal sebagai sosok dominan, kejam, dan karismatik.

Film bergenre western/romance ini yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Kirsten Dunst, Jesse Plemons, Kodi Smit-McPhee, Thomasin Mckenzie, Genevieve Lemon, Keith Carradine, dan Frances Conroy.

Film The Power of The Dog masuk dalam nominasi Oscar 2022 untuk kategori Best Picture, Best Actor, Best Supporting Actor, Best Supporting Actress, dan Best Cinematography.

Dilansir dari situs film IMDb, The Power of the Dog (2021) mendapatkan rating 6,9 dari 10. Sementara itu, skornya adalah 94 persen dari kritikus dan 85 persen dari audiens Rotten Tomatoes.

Sinopsis Film The Power of the Dog (2021)


Suatu hari, Phill bersama adiknya George (Jesse Plemons) pergi ke restoran Red Mill dan bertemu dengan seorang janda beranak satu yang bernama Rose Gordon (Kristen Dust). George jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Rose hingga akhirnya mereka menikah.

Phill tak menyetujui pernikahan George dengan Rose, bahkan ia menghina dan bersikap intimidatif kepada istri saudarannya tersebut.

George yang berasal dari keluarga peternak kaya raya yang menikahi janda beranak satu menjadi pusat pergunjingan pada saat itu. Hal tersebut menjadi latar belakang Phill sangat membenci Rose dan anaknya, Peter (Kodi Smit-McPhee).

Bahkan Phill menganggap Rose menikah dengan adiknya hanya demi uang, karena Rose menggunakan uang George untuk membiayai sekolah Peter.

Pada suatu malam, George mengajak istrinya makan malam bersama keluarga besarn. Lalu, Rose memainkan piano di hadapan orang tua George. Namun, ia hanya bisa memainkan beberapa nada sehingga membuat Phill mempermalukannya di depan keluarga.

Ketika para tamu sudah pulang, Rose melakukan sesuatu yang sebelumnya ia sangat tidak menyukainya, yakni meminum alkohol. Peter datang menemui ibunya yang telah menjadi pecandu alkohol. Namun, peter justru semakin dekat dengan Phill.

Melihat anaknya semakin dekat dengan Phill, Rose menjadi semakin kecanduan meminum alkohol. Bahkan ia berani memberikan kulit sapi miliki Phill yang sedang dijemur kepada pedagang indian hingga membuat Phill semakin marah dengannya.

Lantas, apakah Rose dan anaknya dapat mengambil hati Phill? Akankah Phill menjadi paman yang baik untuk Peter? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Power of the Dog (2021) hanya di Netflix.

Cara Nonton Film The Power of the Dog (2021) di Netflix


The Power of the Dog (2021) saat ini ditayangkan oleh Netflix. Pengguna yang telah berlangganan dapat menontonnya dengan mengakses link berikut:


Link Nonton Film The Power of the Dog (2021) di Netflix


The Power of the Dog (2021) di Netflix hanya dapat diakses oleh pengguna yang telah berlangganan. Bagi anda yang belum berlangganan dan ingin menonton film tersebut di Netflix, ikuti langkah-langkah berikut:
1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id
2. Jika laman Netflix telah muncul, lakukan pendaftaran dengan klik menu ‘Start Your Free Month
3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan
4. Klik menu ‘continue
5. Buatlah aku baru dengan mengisi form, alamat email, dan password. Kemudian klik ‘register
6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yakni Visa, Master Card, American Express, kemudian masukkan informasi pembayaran
7. Setelah semua informasi pembayaran selesai, klik menu ‘Start Membership’ atau ‘Mulai Berlangganan’
8. Pengguna bisa menonton film atau serial favorit di Netflix.

Selain melalui PC, pengguna juga dapat mengunduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, Smart TV, set-top box, konsol game, dan juga laptop.
Sementara, berikut ini merupakan cara unduh dan masuk akun Netflix di ponsel atau tablet:
1. Buka App store atau Play Store.
2. Cari Netflix, kemudian lakukan instalasi. Setelah terinstal, jalankan aplikasi Netflix.
3. Pilih Sign In.
4. Masukkan informasi akun.
5. Streaming film The Power of the Dog (2021) siap dinikmati.


Baca juga artikel terkait THE POWER OF THE DOG atau tulisan menarik lainnya Yunita Dewi
(tirto.id - Film)

Kontributor: Yunita Dewi
Penulis: Yunita Dewi
Editor: Dipna Videlia Putsanra

DarkLight