Sinopsis Film The Equalizer 2 di Bioskop TransTV Malam Ini 31 Maret

Oleh: Yuda Prinada - 31 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The Equalizer 2 yang dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu, (31/3/2021) pukul 21.30 WIB.
tirto.id - Film The Equalizer 2 yang merupakan sekuel dari film sebelumnya, Equalizer, dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu, (31/3/2021) pukul 21.30 WIB. Penayangan bisa saja berubah sesuai kebijakan stasiun televisi.

The Equalizer 2 dibesut oleh sutradara bernama Antoine Fuqua. Terbit pertama kali pada 2018, perusahaan yang memproduksinya adalah Columbia Pictures, Escape Artist Production, Zhiv Productions, Mace Neufeld Productions, dan Picture Farm.

Didistribusikan oleh Sony Pictures Entertainment durasi film ini 121 menit. Di dalamya akan tampil beberapa aktor dan aktris seperti Denzel Washington, Pedro Pascal, Ashton Sanders, Bill Pulman, Mellisa Leo, dan lain-lain.

Box Office Mojo mencatat pendapatan yang dihasilkan film ini sebesar 190,4 juta dolar Amerika. Sejumlah 102, 1 juta dolar perolehan uang tersebut diraup dari penayangan domestik, yakni di Amerika Serikat.

Di situs IMDb, film ini memperoleh nilai 6,7/10. Sedangkan, di Rotten Tomatoes diberikan skor 51 persen serta dari penontonnya 60 persen.

Sinopsis The Equalizer 2

Tokoh utama dalam film ini bernama Robert McCall (Denzel Washington). Ia adalah seorang mantan agen rahasia Amerika (CIA) yang menghabiskan sisa hidupnya untuk berbuat baik kepada orang lain.

Semenjak lepas dari keanggotaan agen, McCall bekerja di Home Dept sebagai pengemudi lift. Dengan pekerjaannya ini, ia merasa bisa membantu orang lain.

Suatu hari, ia pernah pergi ke Istanbul hanya untuk memyelamatkan seorang anak dari seorang pengusaha toko buku, Grace Braelick (Tamara Hickey). Anak tersebut ternyata diculik oleh ayahnya sendiri ketika itu.

Lalu, ia juga pernah membantu Sam Rubinstein (Orson Bean), pria lanjut usia yang tengah mencari jejak lukisan saudara perempuannya. Ternyata, benda yang penting bagi pria itu sudah dilelang hingga akhirnya menyebabkan McCall kesulitan.

Perbuatan baik yang selama ini dilakukan McCall ternyata membuat kepiawaian McCall terlihat kembali. Diceritakan ketika itu mantan mitra kerjanya yang bernama Susan (Mellisa Leo) dibunuh di apartemen.

Awalnya, perempuan ini ditugaskan untuk menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan, namun nasib buruk yang malah diterimanya.

McCall pun unjuk tangan dalam peristiwa ini. Ia turut serta mengurus dan mencari siapa dalang di balik kematian mantan rekan kerjanya.

Apakah McCall akan berhasil? Saksikan kelanjutan kisahnya di Bioskop Trans TV pada Selasa, 31 Maret 2021, pukul 21.30 WIB.


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Yuda Prinada
(tirto.id - Film)

Kontributor: Yuda Prinada
Penulis: Yuda Prinada
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight