Sinopsis Film John Wick Bioskop Trans TV: Pembunuh Paling Berbahaya

Oleh: Erika Erilia - 13 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton film John Wick tentang seorang pembunuh paling berbahaya yang tayang di bioskop Trans TV malam ini.
tirto.id - Film John Wick menampilkan aksi Keanu Reeves sebagai pembunuh bayaran yang penuh dendam.

Film bergenre action thriller tersebut bakal tayang di Bioskop Trans TV pada hari Rabu (13/10/2021) pukul 22.00 WIB.

Sesuai dengan judulnya, film ini bercerita tentang pembunuh profesional bernama John Wick yang sudah pensiun dari pekerjaannya. Namun, karena ulah seorang anak bos mafia, John Wick kembali ke profesi lamanya demi menuntaskan balas dendamnya.

John Wick merupakan karya sekaligus debut film pertama sutradara Chad Stahelski. Selain Keanu Reeves, film rilisan tahun 2014 ini juga dibintangi oleh Michael Nyqvist, Alfie Allen, Adrianne Palicki, dan Willem Dafoe.

John Wick mendapatkan rating 7,4/10 dari 579 ribu review di IMDb. Sementara situs Rotten Tomatoes memberikan nilai sebesar 86 persen dengan skor audiens 81 persen.

Sinopsis Film John Wick


John Wick (Keanu Reeves) baru saja kehilangan istrinya, Helen, yang meninggal karena sakit. Setelah acara pemakaman, John Wick menerima paket hadiah dari sang istri yang ternyata berisi seekor anjing.

Suatu malam, seorang anak bos mafia bernama Iosef Tarasov (Alfie Allen) dan temannya menyelinap ke rumah John Wick. Mereka menyerang John Wick yang sedang lengah dengan memukul kepalanya.

John Wick yang sudah tersungkur pun dihajar habis-habisan. Sementara anjing milik John yang merupakan hadiah dari Helen langsung dibunuh.

Iosef sendiri sempat membuka penutup wajahnya, setelah itu ia kabur membawa mobil kesayangan John Wick.

Iosef membawa mobil John ke tempat Aurelio (John Leguizamo) dan pamer karena telah mencuri mobil sekaligus membunuh anjing pemiliknya. Aurelio yang mengenali mobil John Wick langsung memukul Iosef.

Iosef tentu saja marah, namun setelah bertemu dengan ayahnya, Viggo, ia sadar bahwa dirinya sedang berurusan dengan pembunuh paling berbahaya. Dan seperti dugaan Viggo, John Wick tak tinggal diam dan mulai memburu Iosef.

Meski jengkel dengan kelakuan Iosef, Viggo tetap berusaha melindungi puteranya dari amukan John Wick. Tapi tak ada yang lebih mengerikan dari seorang pembunuh handal yang sedang ingin balas dendam.

Berhasilkah John menemukan Iosef? Saksikan kelanjutan kisahnya di film John Wick hanya di Bioskop Trans TV malam ini.


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight