Sinopsis Film Ice Road Bioskop Trans TV: Penyelamatan Penambang

Kontributor: Yuda Prinada, tirto.id - 9 Des 2023 09:10 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Ini sinopsis film The Ice Road yang dibintangi oleh Liam Neeson dan tayang di Bioskop Trans TV malam ini. Simak trailernya.
tirto.id - Bioskop Trans TV menjadwalkan tayang film The Ice Road pada Sabtu, 9 Desember 2023, mulai pukul 21.30 WIB. Film terbitan tahun 2021 lalu ini mengisahkan misi penyelamatan para penambang berlian yang terjebak di reruntuhan tambang.

Stasiun televisi Trans TV kerap menayangkan film setiap harinya melalui program Bioskop Trans TV. Tayangan itu biasanya terdiri dari dua film yang berbeda, disiarkan mulai pukul 21.30 WIB (film 1) dan 23.30 WIB (film 2).

Adapun The Ice Road yang dibintangi Liam Neeson direncanakan tayang pada Sabtu (9/12) pukul 21.30 WIB. Selain pria itu, terdapat pula aktor lain mencakup Marcus Thomas, Laurence Fishburne, Benjamin Walker, Amber Midthunder, dan masih banyak lagi.

Film The Ice Road ini disutradarai dan ditulis kisahnya oleh Jonathan Hensleigh. Adapun perilisannya pertama kali diadakan sejak tahun 2021 silam. Sementara itu, genre yang disuguhkan mencakup petualangan, aksi, dan thriller.

The The Ice Road memperoleh rating sebesar 5,6/10 dari total 46 ribu penilaian di IMDb. Secara garis besar, film ini menunjukkan kisah penyelamatan 26 orang penambang di tambang berlian yang terletak di utara Kanada.

Bagaimanakah kisah lengkap The Ice Road yang akan tayang di Bioskop Trans Tv malam ini? Anda bisa melihat sinopsisnya melalui keterangan berikut.

Sinopsis Film The Ice Road


The Ice Road menceritakan permasalahan runtuhnya Tambang Katka yang terletak di daerah Manitoba, Kanada.

Kala itu disebutkan ada delapan orang korban jiwa, sementara 26 orang penambang dikabarkan hilang jejaknya.

Dengan latar tempat dan waktu musim dingin (bersalju), seorang pengemudi jalan es harus menyelamatkan nyawa-nyawa yang tersisa. Adapun tokoh utama pasukan penyelamat itu bernama Mike McCann (Liam Neeson).

Selain McCann, terdapat pula personel seperti Gurty McCann (Marcus Thomas), Jim Goldenrod (Laurence Fishburne), Tom Varnay (Benjamin Walker), dan Tantoo (Amber Midthunder).

Mereka semua berjalan menyusuri lautan beku musim dingin demi menyelamatkan para penambang berlian. Di tengah perjalanan, terdapat berbagai macam ancaman yang ikut menyertai karakter-karakter ini.

Di antaranya seperti air lautan yang mulai mencair sampai ancaman dari berbagai sisi yang datang tiba-tiba. Hal ini belum seberapa jika dibandingkan dengan tantangan yang menanti mereka di Tambang Katka.

Personel penyelamat penambang ini hanya mempunyai batas waktu sepanjang 30 jam saja. Mereka akan menemui beragam rintangan yang sangat beresiko terhadap nyawanya masing-masing.

Sebagai film bergenre thriller, The Ice Road tentunya akan menyuguhkan suguhan yang mencekam. Di antaranya seperti luka-luka, munculnya warna merah darah, sampai kondisi sulit yang membuat mereka harus menetapkan pilihan.

Terlebih lagi, di tambang itu sudah menanti berbagai macam alat tambang yang dapat membuat mereka celaka.

Bisakah mereka semua menuntaskan misi ini? Apakah para penambang nantinya ditemukan dan diselamatkan?

Anda dapat menonton kelengkapan kisahnya lewat Bioskop Trans TV malam ini mulai jam 21.30 WIB, jika tidak ada perubahan jadwal.



Baca juga artikel terkait RAGAM DAN HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Yuda Prinada
(tirto.id - Film)

Kontributor: Yuda Prinada
Penulis: Yuda Prinada
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight