Sinopsis Film I Am Wrath di Bioskop Trans TV Malam Ini Pukul 23.00

Oleh: Alexander Haryanto - 12 Oktober 2019
Film I Am Wrath tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu 12 Oktober 2019 pukul 23.00 WIB. Berikut sinopsisnya.
tirto.id - Film berjudul I Am Wrath akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu 12 Oktober 2019 pukul 23.00 WIB. Film garapan sutradara Chuck Russell serta penulis Paul Sloan ini bergenre action thriller.

Sinopsis film I Am Wrath ini bercerita tentang balas dendam atas kematian sang istri. Suatu hari, Stanley Hill (John Travolta), menjemput istrinya Vivian (Rebecca De Mornay) di bandara.

Saat di tempat parkir, Hill bertemu dengan seorang pria yang ingin meminta bantuan kepadanya. Karena memiliki firasat yang tak enak, Hill menolak membantu. Namun, pria itu berniat berbuat jahat sembari memanggil teman-temannya.

Hill dan Vivian dipukul menggunakan besi berkali-kali. Kejadian itu malah bertambah buruk tatkala membuat Vivian meninggal dunia. Setelah insiden itu, sekelompok orang itu langsung pergi dengan mencuri mobil Hill.

Meskipun para pencuri mobil itu berhasil ditangkap, namun Hill merasa tidak mendapat keadilan. Ia justru curiga bahwa polisi yang menangani kasus itu 'korup' dan bekerja sama dengan pencuri. Tak ada pilihan lain, Hill memilih untuk menyelesaikan persoalan ini sendiri.

Pikirannya terbawa pada masa lalunya yang keras dan kejam, Hill kemudian memanggil teman lamanya, Dennis (Christopher Meloni). Mereka mengambil senjata yang disembunyikan di dalam tembok.

Mereka berlatih lagi dalam aksi membela diri karena melihat akan ada pertarungan yang berat di depan. Seiring waktu, mereka juga menemukan ada konspirasi besar yang melibatkan para pemangku kebijakan di kota mereka.

Film ini adalah karya sutradara Chuck Russell serta penulis Paul Sloan yang tayang perdana pada 13 Mei 2016. Berdurasi 92 menit, I Am Wrath berada dalam naungan studio produksi LionsGate Entertainment.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 11 persen. Sementara penonton memberi skor 33 persen. Situs IMDb memberi skor 5,4 dari 10.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Film)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight