Sinopsis Blood Father, Film Hollywood Tayang di Trans TV Malam Ini

Oleh: Yantina Debora - 12 Oktober 2019
Sinopsis film Hollywood berjudul Blood Father yang diperankan Mel Gibson tayang di Trans TV 12 Oktober 2019.
tirto.id - Stasiun televisi Trans TV bakal menayangkan film Hollywood Blood Father malam ini, Sabtu (12/10/2019) pukul 21.00 WIB.

Blood Father merupakan film aksi misteri arahan sutradara Jean-Franois Richet yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya dari Peter Craig.

Film ini bercerita soal John Link (Mel Gibson), seorang narapidana yang baru saja dibebaskan dari penjara. John akhirnya bertemu dengan putri kesayangannya yang berusia 17 tahun, Lydia (Erin Moriarty).

Keduanya telah berpisah sekian lama terpisah. Lydia memiliki kehidupan remaja yang cukup rumit. Lydia memutuskan untuk pergi dari rumah sang ibu selama bertahun-tahun.

Kepergian Lydia menyusul perceraian yang terjadi pada sang ibu, dengan John Link. Usai bertemu sang Ayah, Lydia dan John harus berhadapan dengan sebuah ancaman.

Seorang pengedar narkoba mengincar untuk membunuh Lydia. Sebagai seorang ayah, John pun berusaha untuk melindungi putrinya sekuat tenaga.

Film ini diperankan oleh Mel Gibson, Erin Moriarty, Diego Luna, Michael Parks, William H. Macy, Miguel Sandoval, Dale Dickey, Richard Cabral, Daniel Moncada hingga Ryan Dorsey.

Sang sutradara, Jean-Franois Richet juga dikenal melalui keryanya seperti Mesrine Part 1: Killer Instinct (2008), Mesrine Part 2: Public Enemy #1 (2008), Inner City (1995), The Emperor of Paris (2018) hingga One Wild Moment (2015).


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Film)

Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH
DarkLight