Sinopsis Film Drama Bombshell dan Cara Menonton di Mola TV

Oleh: Yuda Prinada - 31 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film Bombshell menampilkan kisah rahasia di dalam perbisnisan media dan kini bisa disaksikan lewat Mola TV.
tirto.id - Bombshell adalah film asal Amerika Serikat yang disutradarai Jay Roach dan ditulis oleh Charles Randolph. Secara umum, film bergenre drama ini menampilkan kisah rahasia di dalam perbisnisan media. Kini, film tersebut bisa disaksikan di Mola TV.

Bombshell didistribusikan pertama kali oleh Lionsgate pada 20 Desember 2019 di Amerika Serikat dan 7 Januari 2020 di Indonesia. Beberapa aktor yang mengisi film ini seperti Charlize Theron, Nicole Kidman, dan Margot Robbie.

Sejak pertama kali muncul di hadapan penonton, film yang berdurasi 108 menit ini telah meraih sebanyak 22 penghargaan dari jumlah total 57 nominasi.

Kemenangan tersebut di antaranya Academy Awards (Best Achievement in Makeup and Hairstyling), Bafta Awards (Best Makeup/Hair), AACTA International Awards (Best Supporting Actress), dan masih ada 19 lagi.

Di situs IMDb, film Bombshell mendapat skor sebesar 6,8 dari total 10 poin. Sedangkan di Rotten Tomatoes, fiilm ini memperoleh skor 68 persen, sedangkan dari penontonnya sebesar 84 persen.

Sinopsis Film Bombshell

Film ini berkisah tentang kehidupan nyata Roger Alies (John Lithgow), eksekutif televisi serta konsultan media dari AS. Di film ini menceritakan masa di mana ia menjadi ketua Fox News.

Akan tetapi, yang menjadi sorotan utama adalah Megyn Kelly (Charlize Theron), Gretchen Carlson (Nicole Kidman), dan Kayla Pospisil (Margot Robbie). Mereka adalah pembawa acara di media bernama Fox News yang dipimpin oleh Roger Alies.

Megyn Kelly terkenal sebagai pembawa acara yang paling populer di medianya. Bahkan, ia juga diberikan kesempatan untuk membawakan sebuah acara debat Partai Republik pada 2016. Tujuannya, untuk mengurangi keekstreman di perdebatan itu.

Saat acara dimulai, ternyata Megyn sedang dalam keadaan kurang sehat. Namun, tetap mewawancarai bintang tamu, Donald Trump, yang pernah memberikan komentar terhadap wanita.

Selain itu, ia juga bertanya mengenai temperamen Trump dan dikaitkan dengan kriteria sifat seharusnya seorang presiden.

Di sisi lain, Carlson berhenti menjadi bagian Fox News. Ia pindah karena tidak satu frekuensi untuk terus bertahan. Ia mengajak Kayla Popsipil bekerja menjadi bawahannya. Namun, tidak lama Popsipil keluar dan mendapatkan perusahaan media baru.

Melihat kenyataan ini, Carlson marah. Lebih parahnya, ia juga berniat menuntut Roger Alies. Ternyata, selama ini, pemimpin perusahaan tersebut gemar mengajak para pegawai perusahaannya bercinta.

Hal tersebut terkesan melecehkan wanita. Jika di antara para pegawai ada yang tidak bersedia, maka jalan kariernya akan tertutup, bahkan sampai dipecat.

Cara Menonton di Mola TV

Film Bombshell bisa ditonton secara streaming melalui Mola TV. Akan tetapi, pembelian akses atau penukaran kode voucher diperlukan sebelum menikmatinya.

Mola TV menawarkan beberapa paket berikut:

1. Film Mudik: Rp.17.000 selama satu hari.

2. Movie & Kids: Rp.12.500 untuk satu bulan namun aksesnya terbatas pada film anak-anak.

3. Premium Entertainment (Mola + HBO GO): Rp.65.000 untuk satu bulan dan Rp.500.000 untuk setahun.

4. Mola Polytron Streaming: Rp.1.198.000 untuk bisa mengakses selama satu tahun dan mendapatkan bonus tambahan 12 bulan.


Baca juga artikel terkait FILM MOLA TV atau tulisan menarik lainnya Yuda Prinada
(tirto.id - Film)

Kontributor: Yuda Prinada
Penulis: Yuda Prinada
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight