Sinopsis Film Criminal Activities Bioskop Trans TV: Penculik Amatir

Oleh: Cicik Novita - 30 Juli 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Criminal Activities yang akan tayang di bioskop Trans TV hari Jumat, 30 Juli 2021.
tirto.id - Criminal Activities merupakan film dengan genre drama kriminal dan thriller dibintangi oleh aktor senior John Travolta. Film ini akan hadir dalam Bioskop Trans TV hari Jumat, 30 Juli 2021 dan jika tak terjadi perubahan jadwal, bakal tayang pukul 23.30 WIB.

Film ini berkisah tentang empat sahabat yang terjerat hutang pada seorang mafia, dan harus memenuhi perintah untuk melakukan aksi kriminal penculikan demi membayar hutang tersebut.

Dikerjakan dengan arahan dari sutradara Jackie Earle Haley, Criminal Activities sekaligus menjadi karya perdananya sebagai sutradara. Jackie disini juga menjadi salah satu pemain, sedangkan Wayne Allan Rice, Howard Burd dan Micah Sparks adalah produsernya.

Criminal Activities adalah film yang rilis pada 20 November 2015 lalu, dengan naskah film yang ditulis oleh Robin Moore dan berdurasi tayang selama 1 jam 34 menit.

Laman IMDb memberi rating 5.8 dari 10 poin berdasarkan 8.600 lebih suara pemilih. Sedang laman agregat Rotten Tomatoes mencatat skor 48 persen tomatometer dari kritikus dan 42 persen skor dari penonton.


Sinopsis Film Criminal Activities

Empat pemuda bertemu usai reuni kecil di pemakaman rekan mereka. Bryce (Rob Brown), Zach (Michael Pitt), Noah (Dan Stevens), dan Warren (Christopher Abbott) hanyalah pemuda normal yang tak pernah berbuat kriminal.

Mereka tergiur dengan tawaran untuk investasi yang nilainya sedang melambung, dan menyetor sejumlah besar uang dalam saham tersebut. Akan tetapi, nasib buruk mulai terjadi karena nilai saham itu ambruk dan mereka kehilangan uangnya sebulan kemudian.

Tak berhenti di situ, ternyata salah satu pemuda, Warren, berhutang pada Eddie (John Travolta) untuk investasi tersebut. Eddie pun mulai menagih hutang yang makin besar nilainya disertai dengan ancaman.

Tak punya uang dan ketakutan dengan ancaman Eddie, mereka pun terpaksa menurut saat Eddie memberikan jalan keluar dari masalah itu. Eddie menyuruh mereka mencari Marques (Eddie Gathegi) dalam waktu 24 jam dan membawa orang itu pada Eddie.

Pemuda-pemuda yang amatir dalam tindak kriminal tersebut namun harus melakukan penculikan seseorang yang sebenarnya punya peran penting dalam kejahatan besar, tentu menjadi hal menarik. Namun mereka berhasil melakukannya walau terkesan serampangan dan kemudian menyekap Marques setelah mendapat perlawanan hebat.

Lucunya, Marques yang dalam keadaan tersekap malah berhasil membuat keempat pemuda itu mendengarkan perkataannya, dan mempengaruhi mereka. Ia bahkan mengancam mereka sehingga keempat pemuda itu saling bertikai sendiri.

Apakah misi mereka untuk menculik Marques dan membawanya ke Eddie berhasil? Lalu siapa sebenarnya Marques yang sangat pandai memutar balik keadaan? Simak selengkapnya dalam film Criminal Activities di layar Trans TV.

Daftar Pemain Criminal Activities
  • MichaelPitt sebagai Zach
  • Dan Stevens sebagai Noah
  • ChristopherAbbott sebagai Warren
  • RobBrown sebagai Bryce
  • EdiGathegi sebagai Marques
  • JackieEarleHaley sebagai Gerry
  • JohnTravolta sebagai Eddie
  • MorganWolk sebagai Janie
  • Travis Aaron Wade sebagai Agent Santos

Baca juga artikel terkait FILM TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight