Sinopsis Film Cell Bioskop Trans TV: Serangan Zombie Akibat Ponsel

Kontributor: Erika Erilia - 4 Jan 2022 11:45 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Cell di Bioskop Trans TV malam ini, pukul 21.30 WIB mengisahkan tentang cerita Zombie.
tirto.id - Film Cell akan menampilkan kisah misteri tentang berubahnya manusia menjadi zombie.

Film yang dirilis tahun 2016 tersebut bakal ditayangkan di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (4/1/22) pukul 21.30 WIB.

Cell merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan penulis horor ternama, Stephen King.

Secara garis besar, film ini berkisah mengenai fenomena aneh ketika sinyal ponsel bisa mengubah manusia menjadi zombie ganas.

Cell dipercayakan kepada sutradara Tod Williams yang pernah menggarap Paranormal Activity 2 (2010).

Film ini juga kembali mempertemukan John Cusack dan Samuel L. Jackson setelah keduanya sempat beradu akting di film 1408 (2007).

IMDb memberikan 4,4/10 untuk film berdurasi 98 menit tersebut. Sementara situs Rotten Tomatoes mencantumkan nilai 11 persen dengan skor audiens 17 persen.

Sinopsis Film Cell


Clayton Riddell (John Cusack) adalah seorang seniman yang bermimpi menerbitkan novel grafis. Bahkan untuk mewujudkan mimpinya tersebut, ia rela meninggalkan istri dan anaknya.

Setahun kemudian Clay bermaksud untuk pulang menemui keluarganya. Saat sedang berada di bandara, peristiwa yang aneh dan mengerikan justru terjadi di sekitarnya.

Semua orang yang menggunakan ponsel tiba-tiba berubah menjadi zombie secara misterius. Padahal Clay hampir saja memakai ponselnya untuk menelepon, tapi untungnya baterai ponselnya habis sehingga ia memilih telepon umum.

Situasi semakin kacau karena semakin banyak orang yang menjadi brutal layaknya zombie kelaparan. Clay pun berusaha menyelamatkan diri dengan kabur ke stasiun bawah tanah.

Di sana ia bertemu dengan seorang pria bernama Thomas “Tom” McCourt (Samuel L. Jackson). Clay pun menyusuri terowongan kereta untuk mencari jalan keluar yang aman bersama dengan Tom.

Di waktu yang sama, para zombie yang kemudian dijuluki phoner ini terus menghadang dan menyerang mereka. Sampai pada akhirnya Clay dan Tom bisa bertemu dengan para survivor lain yang selamat dari serangan phoner.

Sementara itu, Clay sendiri sebenarnya merasa sangat cemas dengan anak dan istrinya. Clay pun mulai menyusun rencana untuk melanjutkan perjalanan sekaligus mengalahkan para phoner yang semakin tak terkontrol.

Berhasilkah Clay dan yang lainnya selamat dari serangan para zombie? Saksikan kelanjutan kisahnya di film Cell yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini.



Baca juga artikel terkait FILM CELL atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Dhita Koesno

DarkLight