Sinopsis Film Blood Father Bioskop Trans TV: Melindungi Sang Anak

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 11 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton film Blood Father tentang kisah sang ayah yang melindungi putrinya dari ancaman pembunuhan angggota kartel narkoba.
tirto.id - Bioskop Trans TV menayangkan film Blood Father malam ini, Senin 11 Oktober 2021. Film ini akan ditayangkan pada pukul 20.00 WIB.

Blood Father adalah film yang mengadaptasi cerita dari novel dengan judul serupa yang dikarang Peter Craig. Kisahnya lantas dialihvisual oleh sutradara Jean Francois Richet.

Di dalamnya menghadirkan peran dari aktor kawakan Mel Gibson yang beradu peran dengan Erin Moriarty, Diego Luna, Michael Parks, William H. Macy, Miguel Sandoval, Dale Dickey, Richard Cabral, Daniel Moncada dan Ryan Dorsey

Film Blood Father bercerita tentang ayah yang melindungi putrinya dari kejaran anggota kartel narkoba.

Sang putri pernah melakukan kesalahan di masa lalu dan akhirnya diancam. Sang ayah kemudian melakukan perlindungan dengan berbagai cara.

Film ini dirilis pada 26 Agustus 2016 dengan durasi 1 jam 26 menit. Rating di sius IMDb bertengger di posisi 6.4/10 berdasarkan penilaian para member.

Sementara itu pendapatan globalnya hanya mengantongi setidaknya 6,9 juta dolar AS sampai saat ini.

Sinopsis Blood Father

Dalam film Blood Father diceritakan John Link telah menyelesaikan hukumannya di penjara. Dia dibebaskan dan ingin kembali pada anaknya, Lydia. John sebenarnya sudah cerai dan putrinya hidup bersama mantan istrinya.

Lydia sudah menjelma sebagai remaja cantik berusia 17 tahun. Namun,kehidupannya penuh dengan gejolak karena kurang mendapat perhatian dari kedua orang tuanya.

Saat tinggal dengan ibunya, Lydia sempat memutuskan pergi dari rumah setelah bertengkar dengan ibunya.

Beberapa tahun Lyda mengelana. Hingga ketika John keluar dari penjara, keduanya lantas bertemu kembali. Keduanya masih canggung, namun semua bisa diatasi.

Hanya saja, sewaktu Lydia dahulu meninggalkan rumah, dia terlibat hubungan dengan salah satu anggota kartel narkoba.

Lydia dituduh telah mencuri uang saat menjadi penjaga rumah pengusaha properti dan narkoba bernama Jonah. Lydia juga jatuh cinta padanya.

Setelah kejadian itu, hubungan mereka berubah menjadi dendam. Jonah mengirim anak buah untuk mencari Lydia dan membunuhnya.

Sementara itu, John yang mengetahui putrinya mengalami masalah serius, tidak tinggal diam dan melindunginya.





Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight