Sinopsis Film I Am Wrath Bioskop Trans TV: Kemarahan John Travolta

Oleh: Cicik Novita - 11 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis I Am Wrath, film di Bioskop Trans TV hari Senin, 11 Oktober 2021.
tirto.id - I Am Wrath adalah film yang akan menjadi salah satu pilihan hiburan di Bioskop Trans TV hari Senin, 11 Oktober 2021. Dijadwalkan tayang pukul 00.00 WIB apabila tak mengalami perubahan jadwal, film yang berdurasi 1 jam 32 menit ini mengusung genre aksi thriller dengan tema balas dendam.

Sutradara I Am Wrath adalah Chuck Russell, sementara naskah skenario film dikerjakan oleh Yvan Gauthier dan Paul Sloan. Film ini sendiri dirilis tanggal 15 April 2016 silam di Amerika.

Lokasi pengambilan gambar dari film tersebut banyak dilakukan di Columbus, Ohio, Amerika oleh rumah produksi Patriot Pictures, Saban Films dan Hannibal Classics.

Laman IMDb memberi rating 5.4 dari 10 poin berdasarkan 14 ribu lebih pemilih, sementara laman rottentomatoes menyematkan skor 11 % tomatometer dan 32 % skor penonton.

I Am Wrath menggandeng John Travolta sebagai pemeran utamanya, juga Christopher Meloni, Sam Trammell, dan Amanda Schull sebagai pemeran pendamping.

Sinopsis Film I Am Wrath

Tingkat kejahatan di wilayah Columbus, Ohio meningkat karena peredaran senjata gelap dan narkotika yang meluas. Pembunuhan banyak dilakukan oleh anggota geng, demikian juga perampokan. Namun gubernur Columbus masih saja berkampanye bahhwa tingkat kejahatan di kota yang dipimpinnya menurun.

Sementara itu, Vivian Hill (Rebecca De Mornay) yang baru saja menjemput suaminya Stanley Hill (John Travolta) di bandara Columbus, dihadang oleh dua preman yang meminta uang. Stanley menolak memberikan uang, yang menyebabkan kedua preman itu marah lalu menusuk Vivian dan memukul Stanley. Vivian meninggal di TKP, sementara Stanley luka parah.



Stanley marah akibat peristiwa tersebut, apalagi setelah mengetahui bahwa preman yang bernama Charlie, tersangka pembunuh istrinya, dibebaskan oleh polisi yang menjadi kaki tangan bandar narkotika.

Ia lantas memutuskan untuk menghukum sendiri Charlie dan preman lain yang telah mengganggu keluarganya. Stanley kemudian menghubungi mantan rekannya di Pasukan Khusus atau special forces, bernama Dennis (Christopher Meloni). Keduanya pun mulai mencari latar belakang Charlie dan siapa yang menjadi backing preman-preman di wilayah tempat tinggalnya.

Stanley menemukan bahwa ternyata ada hubungan antara Charlie sang preman yang juga pengedar narkotika, dengan bandar besar barang haram tersebut. Hal itu yang membuat Charlie seperti tidak tersentuh oleh penjara kepolisian, karena polisi yang mudah disuap.

Di sisi lain, Gubernur Columbus menyimpan rahasia mengenai putranya yang menjadi pecandu narkoba dan direkam dalam video saat sedang over dosis. Video tersebut digunakan oleh bandar narkoba untuk mengancam gubernur. Karena rahasia itu, sang gubernur mudah diancam dan dikendalikan oleh bandar narkotika di kota tersebut.

Stanley dan Dennis harus berusaha keras membongkar jaringan kejahatan di kota mereka karena melibatkan politisi sekaligus membalas dendam atas kematian istrinya.


Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight