Sinopsis Film Beyond Skyline Bioskop Trans TV: Serbuan Alien

Oleh: Cicik Novita - 25 November 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Beyond Skyline di Bioskop Trans TV tayang malam ini pukul 21.30 WIB.
tirto.id - Beyond Skyline dijadwalkan menjadi sinema pilihan Bioskop Trans TV hari Kamis, 25 November 2021. Jika tak mengalami perubahan jadwal, film bergenre fantasi aksi petualangan ini akan mulai mengudara pukul 21.30 WIB.

Bercerita tentang kedatangan alien yang memangsa manusia dan mengancam keberadaan bumi, beberapa seting lokasinya diambil di Indonesia.

Beyond Skyline merupakan hasil arahan sutradara Liam O’Donnell sekaligus karya debutnya sebagai sutradara. Liam juga yang menulis skenario bersama dengan Joshua Cordes untuk film yang rilis pada 15 Desember 2017 tersebut.

Ada dua aktor asal tanah air yang turut beradu akting di film ini, Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Mereka mendampingi pemeran utama yakni Frank Grillo, Bojana Novakovic, Jonny Weston serta Callan Mulvey.

Beyond Skyline sendiri adalah sekuel dari film berjudul Skyline yang rilis 2010 lalu. Didistribusi ke bioskop global oleh Vertical Entertainment, laman IMDb mencantumkan rating sebesar 5.3 dari 10 poin berdasarkan 21 ribu lebih penilaian.

Tak jauh berbeda, laman kritik film Rotten Tomatoes mencatat skor 67 persen untuk Beyond Skyline, dan 39 persen skor dari penontonnya.


Sinopsis Film Beyond Skyline

Mark Corley, detektif yang bekerja di LAPD berusaha keras mengeluarkan putranya Trent dari penjara saat invasi alien terjadi. Sebuah pesawat UFO misterius datang dan menyedot manusia-manusia dengan sinar biru yang terpancar ke dalam pesawat tersebut.

Setelah berhasil menyelamatkan Trent, Mark lalu memimpin beberapa warga yang selamat menuju tempat aman melalui kereta bawah tanah. Ternyata alien berhasil menyedot mereka ke dalam pesawat raksasa hingga kembali terpisah-pisah.

Di dalam UFO, Mark bertemu banyak orang lain termasuk Elaine yang sedang hamil, dan harus melahirkan di dalam pesawat tersebut. Elaine yang kemudian tewas, melahirkan bayi yang sudah mengalami mutasi genetik dan menjadi kunci dari perlawanan manusia terhadap para alien.

Mark pun kemudian berusaha menghancurkan UFO dari dalam, dengan cara meletakkan bahan peledak di beberapa bagian pesawat dan dibantu orang-orang yang masih hidup.

UFO berhasil diledakkan hingga terjatuh di negara Laos, Mark berhasil melarikan diri bersama bayi Elaine. Di Laos, Mark dibantu penduduk setempat untuk melawan para alien yang juga masih hidup.

Pertumbuhan bayi Elaine sangat cepat, dalam sekejap ia sudah menjadi seperti anak usia 3 tahun. Seorang ahli kimia dari Laos berhasil mengungkap: dengan DNA bayi tersebut mereka mungkin bisa melemahkan para tentara robot alien.

Tak disangka, pesawat alien pun bisa memperbaiki dirinya sendiri dan kembali mengancam kehidupan manusia bumi. Mark dan rekan-rekannya berpacu dengan waktu untuk menemukan cara melawan para alien dengan DNA bayi yang mereka selamatkan.


Trailer Film Beyond Skyline


Baca juga artikel terkait BEYOND SKYLINE atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight