Nonton Drakor One Ordinary Day Sub Indo di VIU: Sinopsis dan Pemain

Oleh: Maria Ulfa - 25 November 2021
Dibaca Normal 2 menit
Drama Korea (drakor) terbaru, One Ordinary Day akan menayangkan episode pertamanya pada Sabtu, 27 November 2021.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, One Ordinary Day akan menayangkan episode pertamanya pada Sabtu, 27 November 2021 mendatang pukul 24.00 KST, atau pukul 22.00 WIB di aplikasi Coupang Play.

One Ordinary Day akan mengisi slot drama Sabtu dan Minggu serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU. Drama ini akan tersedia di VIU sehari setelah tayang di Korea Selatan.

Drama 8 episode ini diadaptasi dari serial Inggris berjudul Criminal Justice yang telah mengudara di BBC pada 2008 hingga 2009.

One Ordinary Day disutradarai oleh Lee Myung Woo, sineas di balik drama Backstreet Rookie (2020), The Fiery Priest (2019), Whisper (2017), Punch (2014), hingga Fashion King (2012). Ia bekerja sama dengan penulis naskah Kwon Soon Gyu.

Sinopsis Drakor One Ordinary Day


Dalam drama ini, Kim Soo Hyun berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya terbalik ketika ia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

“Kim Soo Hyun adalah aktor yang menolak stereotip dan menyampaikan emosi yang menyegarkan dan menyentuh setiap kali melalui aktingnya. Tolong nantikan dan berikan banyak perhatian pada One Ordinary Day di mana Anda akan sekali lagi merasa tergerak oleh akting ekstensif Kim Soo Hyun,” kata produser, seperti dikutip Soompi.

Sementara, Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara kelas tiga yang nyaris tidak lulus ujian pengacara dan merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo.

“Cha Seung Won adalah aktor yang baik yang tahu bagaimana dengan cermat menggambarkan sifat manusia yang berpihak. Dalam One Ordinary Day, yang pertama kali akan menyapa pemirsa pada malam Jumat 27 November, harap saksikan untuk melihat sinergi seperti apa yang akan diterapkan oleh pekerjaan internal mendalam Cha Seung Won,” kata produser lagi.

Daftar Pemain Drakor One Ordinary Day

Berikut ini adalah daftar pemain drama One Ordinary Day beserta nama karakter mereka.

  • Kim Soo-Hyun (Kim Hyun-Soo)
  • Cha Seung-Won (Shin Joong-Han)
  • Kim Sung-Kyu (Do Ji-Tae)
  • Lee Seol (Seo Soo-Jin)
  • Yang Kyung-Won (Park Du-Sik)
  • Kim Shin-Rok (Ahn Tae-Hee)
  • Kim Hong-Fa (Park Sang-Beom)
  • Kim Young-Ah (Hong Jung-Ah)
  • Moon Ye-Won (Kang Da-Kyung)

Cara Nonton One Ordinary Day di VIU


Untuk menonton drama One Ordinary Day, Anda bisa menyaksikannya secara legal di VIU dengan melakukan langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.
  2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya. Namun, jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".
  3. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau email. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa mendapatkan 30 hari akses tanpa batas ke semua video premium VIU.
  4. Misalnya, jika Anda memilih masuk menggunakan email, maka tuliskan alamat email Anda.
  5. Masukkan kata sandi yang Anda inginkan, kemudian centang persetujuan dan klik "Daftar".
  6. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Berikut cara nonton One Ordinary Day di VIU bagi pemirsa yang belum berlangganan paket VIU Premium:

  1. Kunjungi daftar putar drama One Ordinary Day di VIU.
  2. Cari atau klik drama “One Ordinary Day".
  3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google.
  4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 1 (Rp30 ribu).
  5. Klik "Langganan" setelah memutuskan memilih paket yang tersedia.
  6. Tuntaskan pembayaran.
  7. Berlangganan paket premium telah berhasil.
  8. Drama One Ordinary Day di VIU siap ditonton.

Trailer drakor One Ordinary Day bisa ditonton lewat video berikut ini.


Baca juga artikel terkait ONE ORDINARY DAY atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight