Sinopsis Film Alvin and the Chipmunks The Road Chip Bioskop TransTV

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 14 Januari 2022
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Alvin and the Chipmunks: The Road Chip yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini.
tirto.id - Bioskop Trans TV menayangkan film Alvin and the Chipmunks: The Road Chip malam ini, Jumat 14 Januari 2021. Film ini mengisi paruh pertama program acara tersebut yang mengudara di pukul 21.30 WIB.

Alvin and the Chipmunks: The Road Chip menceritakan kecemburuan para tupai karena pengasuh mereka hendak melamar kekasihnya. Para tupai takut akan ditinggalkan setelah itu. Akhirnya, mereka menyusun rencana untuk menggagalkan acara lamaran.

Dalam film ini bergabung para aktor seperti Jason Lee, Justin Long, Matthew Gray Gubler, Jesse Mccartney, dan Kimberly Williams Paisley. Skenarionya disusun oleh Ross Bagdasarian, Janice Karman, dan Randi Mayem Singer. Sementara Walt Becker bertindak sebagai sutradara.

Film Alvin and the Chipmunks: The Road Chip mendapat premiere pada 18 Desember 2015. Sinema dengan durasi 86 menit ini didistribusikan oleh Twentieth Century Fox. Ratingnya di situs IMDb bertengger pada skor 5.0/10 dengan perolehan pendapatan sekira 234 juta dolar AS.

Sinopsis Alvin and the Chipmunks: The Road Chip



Film Alvin and the Chipmunks The Road Chip menceritakan tiga tupai bernama Alvin, Simon, dan Theodore yang salah paham dengan Dave. Mereka berpikiran bahwa Dave akan mengusir ketiganya dari rumah. Dave dikira membuang mereka.

Kesalahpahaman itu dipicu dari prasangka buruk setelah Dave berencana melamar kekasih barunya yang tinggal di New York. Padahal, Dave tidak memiliki pikiran untuk melepas para tupai.

Kecemburuan Alvin, Simon, dan Theodore itu berujung pada pembuatan rencana untuk menggagalkan prosesi lamaran. Mereka hanya punya waktu tiga hari sebelum acara dilangsungkan. Tugas ini bukan hanya menggagalkan lamaran, tapi juga berupaya agar Dave tidak membenci para tupai selepas itu.

Alvin, Simon, dan Theodore lalu berangkat ke New York menuju tempat lamaran. Mereka menghadapi berbagai kendala selama perjalanan. Mereka banyak bertemu dengan hal baru yang membuat agak bingung untuk mengatasinya.

Kendati demikian, petualangan menuju New York akhirnya berakhir juga. Akankah Alvin, Simon, dan Theodore berhasil menggagalkan prosesi lamaran Dave?

Trailer Alvin and the Chipmunks: The Road Chip


Baca juga artikel terkait SINOPSIS ALVIN AND THE CHIPMUNKS atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight