Sinopsis Extraction Tayang di Bioskop Trans TV 9 Juni 2021

Oleh: Cicik Novita - 9 Juni 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton film Extraction di bioskop Trans TV malam ini, yang bercerita tentang agen CIA dalam misi membasmi sekelompok mafia teroris.
tirto.id - Extraction adalah film dengan genre aksi yang akan tayang dalam program Bioskop Trans TV pada Rabu, 9 Juni 2021 pukul 23:30 WIB, jika jadwal tidak mengalami perubahan.

Film ini adalah garapan sutradara Steven C. Miller, yang ditulis skenarionya oleh Max Adams dan Umair Aleem. Rilis pada 18 Desember 2015 lalu, Extraction didistribusikan oleh Lionsgate Premiere dengan durasi tayang selama 1 jam 22 menit.

Film yang dibintangi Bruce Willis ini mencatat laba 710,6 ribu dolar Amerika selama penayangannya di seluruh dunia, merujuk pada Box Office Mojo.

Sementara untuk skor dari kritikus film yang dilansir laman Rotten Tomatoes adalah 6 persen, dan skor 18 persen dari penonton, kemudian situs IMDb memberi skor 4,1/10 dari 10ribu penilai lebih.

Pemeran utama dalam film yang mengisahkan tentang sepak terjang para agen CIA yang terlibat penghianatan ini adalah Bruce Willis (Leonard Turner), Kellan Lutz (Harry Turner) juga Gina Carano (Victoria).

Sinopsis Film Extraction

Leonard Turner (Bruce Willis) adalah agen CIA yang dalam suatu misi tugas membasmi sekelompok mafia teroris, harus kehilangan sang istri.

Istrinya ditembak mati oleh kaki tangan para mafia tersebut, sementara anaknya, Harry Turner berhasil selamat karena pertolongan salah satu rekan Leonard.

Sepuluh tahun setelah peristiwa yang membuat Leonard mendendam tersebut, Harry putranya telah pula bekerja sebagai agen CIA namun tidak ditugaskan di lapangan. Harry menjadi salah satu pekerja administrasi di CIA, berbeda dari sang ayah.

Suatu saat Leonard ditugaskan untuk mengamankan sebuah super komputer bernama Condor, yang mampu meretas semua komputer di dunia sekaligus mengaktifkan tombol pengaktif nuklir milik berbagai negara. Akan tetapi sebuah serangan mendadak kelompok teroris membuat Leonard menghilang. Leonard diduga diculik oleh teroris yang berniat hendak menguasai Condor.

CIA pun kalang kabut karena jika pihak lawan berhasil menguasai Condor, maka keamanan dunia dalam bahaya.

Dibentuklah tim khusus untuk membebaskan Leonard, yang anggotanya adalah Victoria. Ia harus mengambil kembali super komputer yang hilang sekaligus menyelamatkan agen Leonard.

Harry ingin ikut dalam tim yang dibentuk CIA, namun pihak CIA melarang. Harry menolak dan bahkan melawan para agen lain demi selamatkan ayahnya.

Ia lari menuju ke lokasi yang diduga menjadi markas para teroris tersebut di New Jersey. Karena Harry melawan perintah, ia juga menjadi target agen CIA untuk dibunuh.

Saat berhasil mencari tahu dimana markas teroris dan posisi Leonard berada, Harry terkejut dengan fakta bahwa ayahnya itu adalah dalang di balik pencurian Condor. Motif yang membuat Leonard melakukan tindak kejahatan juga sangat tidak disangka.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight