Sinopsis Everly: Aksi Salma Hayek Hadapi Para Pembunuh Bayarannya

Oleh: Dhita Koesno - 14 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Everly, film Salma Hayek menghadapi para pembunuh bayaran dari bos mafia Yakuza.
tirto.id - Everly, film yang dibintangi aktris Salma Hayek kembali hadir dan tayang dalam program Bioskop Trans TV, Rabu (14/10/2020) malam, pukul 23.30 WIB.

Film aksi thriller ini berpusat pada seorang wanita yang diculik dan bersiap menghadapi pembunuh bayaran yang dikirim oleh bos mafia/penculiknya saat mencoba melindungi keluarganya dari amarahnya.

Film Everly berada dalam arahan sutradara Joe Lynch dan ditulis oleh Yale Hannon berdasarkan cerita oleh Lynch dan Hannon.

Film ini dibintangi oleh Salma Hayek sebagai pemeran utama Everly dengan Akie Kotabe, Jennifer Blanc, Masashi Fujimoto, Togo Igawa, Gabriella Wright, Caroline Chikezie, Laura Cepeda, dan Hiroyuki Watanabe sebagai peran pendukung.

Everly berdurasi 92 menit, ditayangkan perdana di Fantastic Fest pada tanggal 20 September 2014. Film ini dirilis di iTunes pada 23 Januari 2015, dan dirilis secara teatrikal pada 27 Februari 2015 oleh Dimension Films.

Situs web agregator ulasan Rotten Tomatoes melaporkan peringkat persetujuan 30 persen, dengan rata-rata peringkat 4,5 / 10, berdasarkan 57 ulasan dan dari sisi penonton skornya 29 persen.

Di IMDb, film Everly mendapatkan skor 5,1 dari 10 berdasarkan 17.029 penilaian. Selama masa tayangnya, film Everly berhasil memperoleh pendapatan 358.156 dolar AS secara global.

Sinopsis Everly


Ditahan selama bertahun-tahun oleh bos Yakuza yang sadis, Taiko (Hiroyuki Watanabe), seorang wanita bernama Everly (Salma Hayek) tentu berada dalam situasi sangat berbahaya, ia juga diminta menjadi budak seks Taiko.

Dalam suatu kesempatan, Everly akhirnya berhasil membebaskan diri dari perbudakan tersebut.

Ia membekali dirinya dengan persenjataan destruktif yang hampir tidak ada habisnya serta keinginan yang besar untuk bertahan hidup.

Everly yang selama ini merasa dirugikan, sekarang dapat membalikkan keadaan pada para penyiksanya yang jahat, karena ada kontak terbuka yang menguntungkan di pikiran Everly sehingga ia dapat menghajar para penjahat-penjahat itu.

Namun, dengan nyawa ibunya yang terasing dan putri kecilnya terancam, hanya keajaiban yang bisa membuat Everly keluar dari kesulitan.

Apakah Everly berhasil menangkal serangan pembunuh tanpa ampun seorang diri untuk menyelamatkan keluarganya? Saksikan kelanjutan Everly malam ini di Bioskop Trans TV.




-----------------------------------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Dhita Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dhita Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight