Sinopsis Drive Hard: Ambisi Mantan Pembalap Versus Aksi John Cusack

Oleh: Yulaika Ramadhani - 13 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Drive Hard yang tayang Trans TV pada Jumat (13/7/2019) pukul 23.00 WIB.
tirto.id - Bioskop Trans TV malam ini akan diisi dengan film dari aktor John Cusack Drive Hard. Film ini dijadwalkan akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Jumat (13/7/2019) pukul 23.00 WIB.

Drive Hard adalah satu film karya sutradara Brian Trenchard-Smith. Cerita film ini ditulis oleh Chad Law, Brian Trenchard-Smith, Evan Law dan Brigitte Jean Allen.

Sinopsis Drive Hard sendiri akan menceritakan aksi perampokan disertai kejar-kejaran mantan pembalap mobil.

Cerita Drive Hard dimulai ketika Peter Robert (Thomas Jane) memutuskan pensiun dari dunia balap mobil dan ingin menjadi family man, hidup damai bersama keluarga, berinvestasi, dan semacamnya.

Hingga kemudian, mantan pembalap nomor satu ini ingin mempunyai sekolah balap sendiri suatu hari nanti. Namun Robert belum memiliki cukup uang untuk membuka sekolah balap. Jangankan sekolah balap, saat anaknya meminta uang untuk sekolah pun Robert masih kesulitan.

Akhirnya Robert bekerja sebagai instruktur mengemudi mobil. Suatu hari dia mendapat pelanggan bernama Simon Kellar (John Cusack). Sayangnya dia bukan pelanggan biasa. Saat sedang menyusuri jalanan kota, tiba-tiba Keller keluar selama lima menit.

Saat kembali, Keller sudah membawa satu koper penuh uang beserta polisi yang mengejarnya. Dia baru saja merampok uang di bank.

Robert yang ada di kemudi mau tidak mau harus lolos dari kejaran polisi yang sering menembak. Tentu Robert tidak mau berurusan dengan polisi apalagi dunia kejahatan macam ini, tapi karena sudah kepalang tanggung, akhirnya dia membantu Keller meloloskan diri.

Tidak hanya harus berhasil kabur dari polisi, mereka juga harus kabur dari sesama kelompok penjahat yang terkenal keji.

Film Drive Hard tayang perdana pada 3 Oktober 2013. Drive Hard berada dalam naungan studio produksi RLJ/Image Entertainment.

Selain Drive Hard, sutradara Brian Trenchard-Smith juga pernah menggarap film Aerctic Blast (2010), Tyrannosaurus Azteca (2007), hingga film The Man from Hong Kong (1975).


-------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Film)

Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Agung DH
DarkLight