Sinopsis Riddick, Film Vin Diesel Tayang di Trans TV Siang Ini

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 13 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Riddick yang tayang di Trans TV pukul 14.00 WIB 13 September siang ini.
tirto.id - Riddick (Vin Diesel) ditinggal untuk mati di planet yang terbakar matahari. Ia harus berhadapan dengan ras alien pemangsa. Riddick kemudian menyalakan suar darurat untuk meminta bantuan.

Dua kapal datang menawarkan bantuan pada Riddick. Namun ini menjadi pilihan sulit, sebab satu kapal membawa orang-orang yang mata duitan, sedangkan satunya merupakan kapal yang dikapteni oleh seorang pria dari masa lalu Riddick.

Lima tahun setelah kematian Kyra, Riddick menjadi semakin gelisah karena perannya sebagai Lord Marshal untuk kelompok Necromonger. Penolakan Riddick untuk bersumpah pada keyakinan Necromonger telah menyebabkan perbedaaan pendapat di antara rakyat dan muncul upaya kudeta.

Setelah upaya terakhir ia lakukan, Riddick kemudian membuat kesepakatan dengan Komandan Vaako untuk memberinya lokasi Furya dan kapal untuk membawanya ke sana. Riddick akan memberi Vaako imbalan berupa posisi Lord Marshal berikutnya.

Dipimpin oleh para ajudan Vaako, Krone, Riddick dan sekelompok Necromongers tiba di sebuah planet yang sunyi. Tak butuh waktu lama bagi Riddick untuk menyadari planet itu bukan Furya, Riddick membunuh sebagian besar pengawalnya ketika mereka berusaha membunuhnya.

Dalam kekacauan, Krone menyebabkan tanah longsor dan mengubur Riddick hidup-hidup. Tonton kelanjutan kisah Riddick yang akan tayang di Sinema Spesial Trans TV pada pukul 14.00 WIB, Jumat (13/9/2019).

Film yang disutradarai David Twohy ini dibintangi oleh Vin Diesel, Jordi Mollà, Matt Nable, Katee Sackhoff, Dave Bautista, Bokeem Woodbine, Raoul Max Trujillo, Conrad Pla, Danny Blanco Hall, Karl Urban, Andreas Apergis, dan lain-lain.

Vin Diesel, sebagai pemeran utama film ini pernah membintangi 49 film sejak 1990, menurut catatan IMDb. Salah satu perannya yang terkenal adalah sebagai Dominic Toretto di waralaba Fast & Furious.

Vin Diesel juga membintangi film populer di antaranya Saving Private Ryan (1998), xXx (2001), pengisi suara sebagai Groot di Guardian of the Galaxy (2014), The Last Witch Hunter (2015), dan lain-lain.

______________

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Agung DH
DarkLight