Sinopsis Drama Still 17 Episode 15-16 Net TV: Seo Ri Batal Pindah?

Oleh: Maria Ulfa - 17 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pada episode 15-16, karena sudah sebulan, Woo Seo Ri memutuskan untuk keluar dari rumah Gong Woo Jin.
tirto.id - Drama Korea Still 17 episode 15 dan 16 akan mengudara hari ini, Kamis (17/9/2020) pukul 16.30 WIB di Net TV, jika tak ada perubahan jadwal tayang. Berikut sinopsis drakor tersebut untuk episode yang tayang hari ini.

Karena sudah sebulan, Woo Seo Ri memutuskan untuk keluar dari rumah Gong Woo Jin. Untungnya, salah satu rekannya menawarkan sebuah apartemen kepada Seo Ri secara gratis.

Sebenarnya, apartemen itu milik seseorang yang sudah dibayar setahun penuh. Namun, karena ia akan berkuliah ke luar negeri, dan tidak ada yang memberi makan ikan peliharaannya, Seo Ri pun diperbolehkan tinggal di sana secara gratis.

Apalagi, rumah Woo Jin akan segera dijual dalam waktu dekat. Woo Jin sebenarnya ingin menahan Seo Ri dan mengajaknya tinggal di apartemen mereka yang baru.

Namun, Woo Jin tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan niatnya tersebut. Sehingga, ia malah bertingkah konyol dan tampak kesal karena Seo Ri akhirnya mendapatkan tempat tinggal yang baru.

Yoo Chan sendiri tampak heboh, ia memohon kepada pamannya itu untuk menahan Seo Ri agar tidak pergi. Yoo Chan juga meminta Woo Jin membiarkan Seo Ri tinggal di apartemen baru mereka.

Seo Ri lantas mencoba menenangkan Yoo Chan dan mengatakan, ia akan baik-baik saja. Ia juga tidak enak jika harus tinggal bersama Woo Jin lebih lama lagi.

Sementara itu, Woo Jin akhirnya bertanya kepada Seo Ri sebenarnya apa yang terjadi kepadanya di masa lalu? Seo Ri pun mengaku, selama 10 tahun lebih ia terbaring koma di rumah sakit.

Mendengar hal itu, Woo Jin jadi merasa bersalah karena pernah menuduh Seo Ri seperti anak kecil. Karena itu pula, Woo Jin meminta maaf kepada Seo Ri karena pernah melontarkan kata-kata seperti itu.

Saat itu pula Seo Ri mengatakan, sebenarnya ia ingin ikut tinggal bersama Woo Jin dan Yoo Chan di apartemen baru mereka. Namun, Seo Ri berpikir, jika ia melakukannya, ia akan selalu bergantung kepada Woo Jin.

Sehingga, kesempatan ini ingin Seo Ri gunakan untuk bersikap layaknya orang dewasa. Seo Ri juga ingin menghadapi semuanya sendirian, dan ia ingin Woo Jin mempercayainya.

Hingga akhirnya, Seo Ri benar-benar pergi meninggalkan rumah Woo Jin. Tentu saja perpisahan Seo Ri dengan yang lain dipenuhi oleh air mata.

Seo Ri lantas berterima kasih kepada Yoo Chan dan juga Jennifer karena sudah bersikap baik terhadapnya.

Namun, sesampainya di apartemen yang Seo Ri tuju, ternyata, orang tersebut tidak jadi pindah karena kuliahnya diundur satu semester.

Karena hal itu, Woo Jin akhirnya meminta Seo Ri untuk tetap tinggal bersama mereka. Meski awalnya Seo Ri malu untuk kembali, tetapi ia pun memutuskan untuk pulang ke rumah Woo Jin.

Drama Still 17 tayang di Net TV setiap Senin sampai Jumat pukul 16.30 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 32 episode dengan durasi masing-masing episode sekitar 30 menit.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS STILL 17 EPISODE 15-16 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight