Sinopsis Drama Pinocchio Episode 11 di Net TV: In Ha & Dal Po Putus

Oleh: Maria Ulfa - 15 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Dal Po langsung memutuskan hubungannya dengan In Ha demi Jae Myung.
tirto.id - Drama Korea Pinocchio episode 11 akan tayang hari ini, Kamis (15/10/2020) pukul 17.00 WIB di Net TV. Pinocchio tayang di Net TV setiap Senin sampai Jumat sebanyak 20 episode.

Pada episode kali ini, Choi Dal Po dan Ki Jae Myung akhirnya mengobrol empat mata. Jae Myung tampak merasa senang karena akhirnya ia menemukan adiknya yang ia kira tewas 13 tahun lalu.

Berbeda dengan Jae Myung yang merasa senang, Dal Po tampak merasa cemas. Ia belum siap dengan kenyataan bahwa saudaranya itu telah membunuh orang lain.

Jae Myung sendiri meminta adiknya itu untuk terus hidup sebagai Dal Po dan jangan pernah kembali hidup sebagai Ha Myung. Saat itu, Dal Po bertanya, mengapa ia harus melakukan itu?

Jae Myung pun mengatakan, benar ia telah membunuh orang lain. Ia sadar Dal Po sudah tahu semuanya. Sehingga, ia tak mau Dal Po kembali mendapatkan masalah karena dirinya.

Mendengar pengakuan itu, Dal Po menjadi sangat bingung. Selama ini, meski ia curiga, tetapi Dal Po berharap kecurigaannya tidak benar. Namun, jika Jae Myung sudah mengaku, apa lagi yang harus ia lakukan?

Setelah melakukan sejumlah pertimbangan, Dal Po akhirnya memutuskan untuk membujuk Jae Myung menyerahkan diri.

Namun, ketika mencoba membujuk Jae Myung, pria itu menolak menyerahkan diri sebelum balas dendamnya kepada Song Cha Ok terlaksana.

Akan tetapi, tak lama kemudian Dal Po mendapatkan pesan teks dari seseorang yang mengaku sebagai informan. Pengirim pesan itu mengatakan ia tahu Jae Myung telah membunuh Moon Duk Soo.

Setelah mendapatkan pesan itu, Dal Po merasa sangat cemas. Sebab, jika Jae Myung ditangkap paksa, hukumannya akan semakin berat. Oleh karena itu, Dal Po berusaha membuat kakaknya itu menyerahkan diri.

Dal Po pun berusaha menemui informan itu untuk mencari tahu apa yang informan itu ketahui tentang Moon Duk Soo.

Belum lagi, setelah itu Jae Myung menerima tawaran wawancara dari MSC News yang akan dibawakan oleh penyiar Song Cha Ok.

Tentu saja Dal Po merasa cemas, sebab ia sadar Jae Myung akan berlaku nekat dan membunuh Song Cha Ok selama siaran berlangsung.

Karena itu, Dal Po kembali membujuk Jae Myung untuk menyerahkan diri. Dal Po berjanji kepada Jae Myung, ia akan membalaskan dendam mereka kepada Song Cha Ok dengan caranya sendiri.

Namun, Jae Myung sangsi, sebab ia sadar Dal Po dan anak Song Cha Ok, Choi In Ha sedang berkencan. Sehingga, ia tidak yakin Dal Po bisa balas dendam kepada Song Cha Ok.

Karena itu, Dal Po langsung memutuskan hubungannya dengan In Ha demi Jae Myung. Usut punya usut, orang yang mengaku dirinya sebagai informan ternyata adalah Jae Myung.

Ternyata, ia hanya mengetes, apakah Dal Po mampu melaporkan pembunuhan yang telah ia lakukan sebagai layaknya seorang wartawan.

Jae Myung juga ingin tahu, apakah adiknya itu berbeda dengan Song Cha Ok, orang yang telah menghancurkan keluarganya 13 tahun lalu karena berita yang ia liput.


Baca juga artikel terkait PINOCCHIO atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight