Sinopsis Drama Pinocchio Episode 10 Net TV: Pengakuan Choi Dal Po

Oleh: Maria Ulfa - 14 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pada episode 10, setelah tahu pamannya, Choi Dal Po sebenarnya adalah Ki Ha Myung, Choi In Ha hanya bisa menangis.
tirto.id - Drama Korea Pinocchio episode 10 akan tayang hari ini, Rabu (14/10/2020) pukul 17.00 WIB di Net TV. Pinocchio tayang di Net TV setiap Senin sampai Jumat sebanyak 20 episode.

Pada episode kali ini, setelah tahu pamannya, Choi Dal Po sebenarnya adalah Ki Ha Myung, Choi In Ha hanya bisa menangis. Ia lantas meminta maaf atas nama ibunya karena telah membuat keluarga Dal Po berantakan.

Dal Po sendiri mencoba menenangkan In Ha dan mengatakan semua itu bukan salahnya. In Ha jadi mengerti mengapa selama ini Dal Po sangat membenci ibunya.

Karena itu pula, In Ha jadi sangat membenci ibunya, penyiar Song Cha Ok. Padahal, sebelumnya hubungan keduanya mulai kembali membaik. Song Cha Ok sendiri tampak bingung, mengapa sikap In Ha tiba-tiba berubah.

In Ha semakin kesal ketika sadar ibunya sama sekali tidak merasa bersalah dengan kasus yang telah menimpa keluarga Ki Ha Myung.

Di sisi lain, Dal Po mengatakan kepada seniornya, Hong Gyo Dong bahwa ia akan menutup mata terhadap kasus kakaknya, Kim Jae Myung.

Hal itu karena Kim Jae Myung yang saat ini sedang menjadi sorotan publik setelah video dirinya menyelamatkan seorang anak SMP beredar luas.

Jae Myung langsung menjadi bahan perbincangan dan kebaikannya yang lain juga menjadi sorotan. Namun, di balik itu semua, Jae Myung telah membunuh 3 orang karena balas dendam.

Namun, Gyo Dong mengatakan ia akan menunggu Dal Po. Jika Dal Po memang ingin tutup mata, terserah kepadanya. Namun, Gyo Dong bilang, diam tidak akan menyelesaikan semuanya.

Sehingga, ia meminta Dal Po untuk tetap mengawasi dan menyelidiki kasus tersebut.

Sebenarnya, Dal Po sudah punya firasat bahwa Jae Myung memang telah membunuh 3 orang, termasuk Moon Duk Soo yang dinyatakan melarikan diri. Namun, ia mencoba menyangkal dan mengatakan semua itu sekedar asumsinya saja.

Akan tetapi, masalah muncul ketika detektif polisi Ahn Chan Soo melaporkan kecurigaannya terhadap Ki Jae Myung kepada ketua timnya.

Yang mana, Ahn Chan Soo curiga Jae Myung memiliki hubungan dengan Moon Duk Soo yang dinyatakan melarikan diri setelah membunuh 2 temannya.

Namun, ketua tim malah meminta Ahn Chan Soo mencari bukti yang lebih jelas. Sebab, itu semua baru asumsinya saja. Belum lagi, Jae Myung kini telah menjadi tokoh publik yang paling disukai.

Di sisi lain, ayah In Ha akhirnya tahu anaknya itu dan Dal Po telah berkencan. Sebenarnya, Dal Peng menyukai Dal Po, tetapi ia masih ragu karena hingga sekarang Dal Po tidak pernah menceritakan tentang keluarga aslinya.

Sementara itu, Jae Myung hampir saja menyerang In Ha di gedung stasiun TV MSC. Mengetahui hal itu, Dal Po pun langsung mencoba menyelamatkan In Ha.

Saat itu pula, Dal Po akhirnya mengaku kepada Jae Myung bahwa ia adalah Ki Ha Myung, adiknya yang dikira tewas 13 tahun lalu.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight