Sinopsis dan Trailer Film Beasts That Cling to the Straw

Oleh: Sirojul Khafid - 24 Maret 2020
Film Beasts Clawing at Straw bercerita tentang perebutan tas berisi uang dengan jumlah yang banyak.
tirto.id - Film Beasts That Cling to the Straw atau Beasts Clawing at Straw, cerita tentang perebutan tas berisi uang akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia dalam waktu dekat, seperti dilansir dari akun instagram CGV Indonesia.

Namun sampai saat ini belum ada informasi detail tentang tanggal perilisannya film tersebut.

Film Beasts Clawing at Straw bercerita tentang perebutan tas berisi uang dengan jumlah yang banyak.

Kala itu, seorang pemilik restoran yang sedang berjuang untuk hidupnya menemukan tas berisi uang di loker tempat sauna. Sedangkan di rumah, dia merawat ibunya yang sedang sakit.

Walaupun bukan miliknya, uang itu seperti cukup menggoda untuk dia pakai berobat ibunya.

Di tempat lain, ada seorang petugas bea cukai. Dia mendapat masalah ketika pacarnya melarikan diri dengan uang yang dia pinjam dari rentenir. Sang pacar tidak bisa kabur tanpa membayar utang tersebut, hidupnya terancam.

Mengetahui ada orang yang memiliki uang dalam jumlah besar, uang tersebut menjadi rebutan, dengan orientasi kebutuhan masing-masing.

Bukannya mendapat manfaat dari uang tersebut, kemanapun uang itu berpindah justru menimbulkan masalah. Namun ada satu hal yang bisa didapatkan, saat kau membawa harta yang melimpah, tidak ada yang bisa dipercaya, termasuk orang tua.

Ini cerita tentang orang yang tidak ingin turun derajatnya lebih rendah lagi, tentang memukul sebelum dipukul, teman makan teman, serta tentang bertahan di dunia yang keras ini.

Aktor dan aktris yang bergabung di antaranya Do-yeon Jeon, Woo-sung Jung, Sung-Woo Bae, Man-sik Jeong, Kyung Jin, Shin Hyon Bin, Ga-ram Jung, dan Jun-han Kim.

Beasts Clawing at Straw berada dalam arahan sutradara Kim Yong-Hoon. Sebelum tayang di bioskop Korea Selatan sebagai tempat pengambilan gambar, film ini telah tayang di International Film Festival Rotterdam, Belanda, pada 25 Januari 2020 lalu.

Berikut trailer Beasts Clawing at Straw.



Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight