Sinopsis dan Jadwal Rilis To All the Boys: Always and Forever

Oleh: Putri Avi Nursasi - 14 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Netflix, To All the Boys: Always and Forever yang rilis pada 12 Februari 2021.
tirto.id - Film original Netflix To All the Boys akan berakhir tahun ini. Dilansir Variety, Kamis (14/1/2021), Netflix mengumumkan bahwa To All the Boys 3 yang berjudul To All the Boys: Always and Forever adalah yang terakhir.

Film trilogi bergenre rom-com ini memiliki kinerja yang sangat baik di platform tersebut. Film To All the Boys pertama, To All the Boys I’ve Loved Before, juga sukses, karena Netflix menyebutnya sebagai salah satu film orisinal yang paling banyak ditonton dengan penayangan berulang yang kuat”.

To All the Boys berpusat pada Lara Jean Covey (Lana Condor), yang memiliki surat rahasia untuk orang-orang yang disukainya. Surat tersebut secara tidak sengaja terkirim kepada mereka.

Salah satu yang disukai adalah atlet lacrosse Peter Kavinsky, diperankan oleh Noah Centineo, dan keduanya memikirkan rencana asmara palsu yang berubah menjadi perasaan nyata.

Film kedua, To All the Boys: P.S. I Still Love You mengikuti kisah asmara Lara Jean dan Peter, tetapi ketika salah satu cinta sebelumnya – John Ambrose McClaren (Jordan Fisher) – muncul kembali, Lara Jean harus memutuskan di antara keduanya.

Film ketiga ini To All the Boys: Always and Forever akan bercerita mengenai Lara Jean memulai dua perjalanan yang mengubah hidup yang akan memaksanya untuk membayangkan kembali seperti apa kehidupan setelah lulus dengan teman, keluarga, dan Peter.

Sinopsis dari Trailer To All the Boys: Always and Forever

Saat Lara Jean Covey bersiap untuk mengakhiri sekolah menengah atas, ia membayangkan seperti apa kehidupan bersama keluarga, teman, dan Peter setelah lulus.

Kisah ini juga akan menampilkan Lara Jean yang berlibur ke Korea. Liburan kali ini cukup berkesan karena dia bisa menghabiskan waktu bersama saudaranya. Ia melakukan perjalanan ke Korea tanpa Peter.

Dalam trailer yang dirilis Netflix pada 13 Januari 2021, Peter tampak meminta Lara Jean untuk pergi ke prom atau acara perpisahan di sekolahnya. Usai acara perpisahan itu, Lara Jean berencana melanjutkan pendidikannya di Universitas Stanford.

Selain itu, dalam cuplikan trailer tersebut, Lara dan Peter juga tampak berada di New York. Film To All the Boys: Always and Forever akan banyak berfokus pada kehidupan diakhir SMA dan dunia kampus Lara dan Peter.

Dikutip dari halaman resmi Netflix film ini akan tayang pada 12 Februari 2021. Berikut trailer To All the Boys: Always and Forever, Lara Jean.





Baca juga artikel terkait TO ALL THE BOYS atau tulisan menarik lainnya Putri Avi Nursasi
(tirto.id - )

Penulis: Putri Avi Nursasi
Editor: Yantina Debora
DarkLight