Sinopsis Crazy Romance, Film Korea yang Tayang Bioskop CGV Hari Ini

Oleh: Sirojul Khafid - 6 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Crazy Romance, film romance Korea Selatan rilis hari ini, Rabu (6/11/2019)
tirto.id - Crazy Romance, film romance Korea Selatan rilis hari ini, Rabu (6/11/2019). Crazy Romance merupakan film dari sutradara Kim Han-Kyul. Film ini merupakan ajang reuni antara Kim Rae-won dan Kong Hyo-jin yang sebelumnya bermain di Snowman.

Crazy Romance juga diperankan Kang Ki-young (pemain EXIT dan What's Wrong with Secretary Kim). Dilansir Soompi, Kang Ki-young juga masuk nominasi Best Supporting Actor dalam Blue Dragon Film Awards 2019.

Ada pula Jung Woong-in (My Sassy Girl dan High Kick!) serta Jang So-yeon (While You Were Sleeping, The Secret Life of My Secretary dan Welcome 2 Life).

Film berdurasi 109 menit ini berada dalam naungan studio produksi Zip Cinema dengan distributor internasional Contents Panda.

Sinopsis Crazy Romance

Setelah bermasalah dengan pacar dan gagal menikah, Jae-hoon (Kim Rae-won) patah hati dan mabuk-mabukan. Tanpa dia sadari, Jae-hoon berbicara tanpa sengaja melalui telepon selama dua jam. Setelah diusut, ternyata orang yang berada di ujung telepon adalah Sun-young (Kong Hyo-jin), perempuan yang kemudian akan jadi rekan baru di tim kerjanya.

Di sisi lain, Sun-young juga sedang mengalami perpisahan yang pahit dengan pacarnya. Walaupun satu tim, mereka punya kepribadian yang saling bertolak-belakang. Sejak putus denga pacarnya, Sun-young menjadi perempuan yang dingin.

Di luar keadaan yang sering menjadi bahan bertengkar, mereka tetap harus bekerja sama dan menjadi satu tim dalam waktu yang cukup lama. Di saat itulah, mereka jadi saling lebih tahu satu sama lain. Latar belakang dan pengalaman percintaan yang mereka berbeda dari segi sudut pandang dan tindakan mereka terhadap orang lain. Tapi mereka tetap harus bersama, setidaknya alasan pekerjaan.


Menurut laporan Koreanfilm, sejak rilis tanggal 2 Oktober di Korea Selatan, Crazy Romance telah mendapat lebih dari 21,3 juta dolar Amerika Serikat.

Selain di Indonesia, film ini juga akan tayang di 22 negara, di antaranya Singapura, Malaysia, Vietnam, Kamboja, Taiwan, Filipina, Hong Kong, Makau, Australia and Selandia Baru, seperti diwartakan Businessinsider.

Baca juga artikel terkait FILM KOREA atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight