Sinopsis Brick Mansions di Trans TV: Saat Paul Walker Jadi Detektif

Oleh: Yulaika Ramadhani - 18 September 2019
Sinopsis Brick Mansions yang dijadwalkan akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Rabu (18/9/2019) pukul 21.00 WIB.
tirto.id - Film Paul Walker Brick Mansions dijadwalkan akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Rabu (18/9/2019) pukul 21.00 WIB.

Film karya sutradara Camille Delamarre serta penulis Luc Besson dan Bibi Naceri ini tayang perdana pada 25 April 2014. Berdurasi 90 menit, Brick Mansions berada dalam naungan studio produksi Relativity Media.


Sinopsis Brick Mansions akan menceritakan tentang penyamaran untuk memasuki wilayah gembong narkoba.

Aksi dalam Brick Mansions berawal di salah satu kawasan di kota Detroit, yang merupakan pusat kejahatan gembong narkoba. Di daerah tersebut terdapat tembok bernama Brick Mansions yang menjaga para penghuninya melakukan kejahatan.

Adanya “kota” di dalam kota tentu tidak membuat para pemerintah dan polisi merasa senang. Terlebih kegiatan di dalamnya tergolong ilegal. Mereka ingin membuat sebuah tindakan untuk membongkar kegiatan jahat tersebut. Terlebih ada informasi bahwa pemimpin gembong narkoba di situ punya bom pemusnah massal.

Damien (Paul Walker), seorang detektif kepolisian mendapat tugas untuk untuk menyamar. Dia harus mencari informasi dari dalam kawasan gembong narkoba. Agar misi berjalan lancar, dia bergabung dengan Lino (David Belle), seorang kriminal lokal yang paham daerah tersebut.

Awalnya Lino tidak begitu setuju membantu Damien, namun karena dia juga ingin menyelamatkan kekasihnya yang diculik gembong narkoba, akhirnya mereka bekerja sama.

Damien dan Lino harus bergegas sebelum bom yang bisa dengan cepat meledak. Keadaan juga semakin buruk saat salah satu pemimpin pemerintahan lokal disandera.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 68 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sejumlah 48 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional. Situs Rotten Tomatoes memberi skor 26 persen. Sementara penonton memberi skor 47 persen. Situs IMDb memberi skor 5,7 dari 10. memberi skor 5,7 dari 10.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - )

Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight