Dua Film Hollywood Rilis Hari Ini: Abigail dan Rambo Last Blood

Oleh: Sirojul Khafid - 18 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Film Hollywood Abigail dan Rambo: Last Blood rilis di bioskop Tanah Air 18 September 2019.
tirto.id - Tiga film Hollywood yang rilis hari ini, Rabu (18/9/2019) di bioskop-bioskop Indonesia. Film Hollywood tersebut berkisah tentang kota yang penuh kekuatan sihir hingga aksi terbaru Rambo.

Berikut daftar dan sinopsisnya dua film Hollywood yang rilis hari ini:

Abigail

Kota tempat tinggal Abigail harus ditutup dari dunia luar. Pemerintah menutup perbatasan atas alasan keamanan. Sebelumnya telah menyebar sebuah wabah penyakit.

Saat Abigail kecil, ayahnya ditahan pihak keamanan kota karena terjangkit penyakit. Namun saat dewasa, Abigail mengetahui wabah penyakit yang didengungkan pemerintah hanya sebuah kebohongan.

Dia juga menyadari kota yang dia tempatinya penuh dengan sihir. Wabah penyakit itu hanya dalih untuk memenjarakan masyarakat yang memiliki kekuatan khusus dan menangkapnya. Abigail salah satu orang yang memiliki kekuatan di atas rata-rata, artinya dia juga terancam untuk diburu.


Terkait hal itu, Abigail yakin ayahnya masih hidup dan berada di suatu tempat. Dalam perjalanan pencarian ayahnya, dia dibantu kelompok pemberontak tanah yang senantiasa melawan pemerintah. Namun pemerintah, khususnya pihak keamanan mencium galagat Abigail dan mulai memburunya.

Abigail merupakan film karya Aleksandra Boguslavskiy dengan Dmitriy Zhigalov membantu dalam hal penulisan naskah. Para pemain yang bergabung di antaranya Tinatin Dalakishvili, Eddie Marsan, Rinal Mukhametov, Ravshana Kurkova, Gleb Kochkov, dan Artyom Tkachenko.

Rambo: Last Blood

Kita akan bertemu lagi dengan pejuang perang, Rambo. Sudah empat dekade sejak pertama kali Ramboo muncul dengan berbagai aksi yang mencekam. Di usia yang sudah tidak lagi muda, kini Rambo harus berhadapan kembali dengan masa lalu selama perang dan melaksanakan misi terakhirnya.

Layaknya misi terakhir, ini akan menjadi momen paling berbahaya Rambo. Rambo: Last Blood merupakan film kelima Rambo. Empat film sebelumnya yaitu First Blood (1982), Rambo: First Blood Part II (1985), Rambo III (1988) dan Rambo (2008).

Kali ini, para pemain yang bergabung selain Sylvester Stallone di antaranya Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta, Adrianna Barraza, Yvette Monreal, Joaquín Cosio, dan Oscar Jaenada.

Adrian Grunberg bertindak sebagai sutradara, sementara Matthew Cirulnick dan Sylvester Stallone sebagai penulis naskah. Film ini berada dalam naungan studio produksi Lionsgate.


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yantina Debora
DarkLight