Sandiaga Uno Tiba di TPS Bersama Keluarganya

Oleh: Dieqy Hasbi Widhana - 17 April 2019
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno tiba di TPS 02 Pelong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan bersama istrinya, Noor Asiah A. Aziz, kedua anaknya: Amyra Atheefa Uno dan Anneesha Atheera Unoditemani serta orangtuanya: Razif Halik (Henk) Uno dan Mien Rachman Uno.
tirto.id - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno tiba di TPS 02 Pelong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan bersama istrinya, Noor Asiah A. Aziz, kedua anaknya: Amyra Atheefa Uno dan Anneesha Atheera Unoditemani serta orangtuanya: Razif Halik (Henk) Uno dan Mien Rachman Uno.

Sandi terdaftar dengan nomor urut 193 dari total 237 nama dalam DPT TPS 02. Selain Sandi, salah satu figur publik yang terdaftar sebagai pemilih di TPS 02 Pelong adalah Budi Gunadi Sadikin, mantan Direktur Utama Bank Mandiri yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum).

Selepas mencoblos, Sandi dijadwalkan bertolak ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan untuk memantau proses quick count (hitung cepat).

Pemungutan suara Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 digelar serentak di sejumlah wilayah di Indonesia, hari ini, Rabu, 17 April 2019.

Hajatan Pilpres 2019 ini digelar di 810.329 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 34 Provinsi. Total pemilih mencapai 190.779.969 orang.

Baca juga artikel terkait PEMILU 2019 atau tulisan menarik lainnya Dieqy Hasbi Widhana
(tirto.id - Hard News)


Penulis: Dieqy Hasbi Widhana
Editor: Gilang Ramadhan