Sambut Piala AFF 2018, Vivo Kampanyekan V11 Pro Indonesia Juara

Oleh: Ibnu Azis - 8 November 2018
Dibaca Normal 1 menit
Vivo menyiapkan aktivitas digital melalui Vivo website dan official account dengan berbagai hadiah menarik selama gelaran AFF Suzuki Cup 2018.
tirto.id - Vivo menyambut gelaran Piala AFF 2018 dengan meluncurkan kampanye V11 Pro Indonesia Juara. Ada dua program utama dalam kampanye tersebut, yakni mendukung siaran langsung di RCTI dan kerja sama dengan Shopee melalui promosi "Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!" selama gelaran AFF Suzuki Cup 2018 berlangsung.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia mengungkapkan bahwa hadirnya kampanye terkait AFF Suzuki Cup 2018 ini melanjutkan eksistensi Vivo untuk mendukung program olahraga yang diminati oleh konsumen.

"Vivo memahami pengaruh kuat olahraga, khususnya sepak bola dalam menyatukan berbagai komunitas se-Indonesia dalam satu semangat mendukung tim kebanggaan menuju kemenangan," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Tirto, Kamis (8/11/2018).

Pada lain pihak, Marketing and Sales Director RCTI Tantan Sumartana menyatakan apresiasinya atas dukungan Vivo dalam penyiaran AFF Suzuki Cup 2018 di RCTI.

"Vivo dan RCTI memiliki tujuan yang sama dalam merayakan euforia AFF Suzuki Cup 2018 dapat dinikmati dimana saja oleh pecinta sepak bola Tanah Air," jelasnya.

Adapun promosi "Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!" yang berkerja sama dengan Shopee menawarkan full cashback senilai pembelian Vivo V11 Pro apabila Indonesia menjadi juara di AFF Suzuki Cup 2018.

Fachryansyah Farandy, General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan bahwa kolaborasi Vivo dengan Shopee ini merupakan sesuatu yang unik dan berbeda, bahkan pertama kalinya di Indonesia.


"Kami ingin menghadirkan program promosi yang bukan hanya memberi penawaran benefit menarik bagi konsumen, namun juga sejalan dengan objektif utama kampanye V11 Pro," ujarnya.

"Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!" dibuka per tanggal 7 November sampai dengan 25 November 2018. Untuk berpartisipasi dalam promo ini, konsumen hanya perlu membeli produk Vivo V11 Pro Champion Phone selama periode promo melalui Vivo Mobile Official Store di Shopee.


Setelah sukses melakukan pembayaran, konsumen V11 Pro pun akan secara otomatis terdaftar mengikuti promo. Apabila tim nasional Indonesia menjadi kampiun dalam laga final AFF Suzuki Cup 2018, maka konsumen yang terdaftar akan menerima full cashback senilai pembelian V11 Pro yaitu Rp4.999.000 dalam bentuk Shopee coin.

Adapun syarat dan ketentuan, serta mekanisme yang lebih detil tentang program promosi "Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!" dapat dilihat pada laman berikut.

Dalam memeriahkan AFF Suzuki Cup 2018, Vivo telah menyiapkan aktivitas digital melalui laman Vivo dan official account dengan berbagai hadiah menarik seperti tiket gratis menyaksikan langsung AFF Suzuki Cup 2018.

Partisipasi Vivo dalam berbagai program olahraga memang bukan hanya ditunjukkan di Indonesia. Tahun ini, Vivo menjadi official smartphone Piala Dunia FIFA 2018-2022, serta ikut tampil sebagai sponsor untuk India Premiere League musim ke-11 di India tahun ini.

"Kami harap, Vivo dapat terus menjadi smartphone referensi konsumen, khususnya di Indonesia sebagai salah satu pasar penting Vivo di Asia," pungkas Edy.


Baca juga artikel terkait PIALA AFF 2018 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis
DarkLight