Respons YG Entertainment Soal G-Dragon dan Jennie Dating

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 24 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Apa respons YG Entertainment soal kabar dating G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK?
tirto.id - G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK dikabarkan telah menjalin hubungan (dating) selama setahun belakangan. Dilansir Soompi, kabar dating G-Dragon dan Jennie ini pertama kali diungkap oleh Dispatch.

Dalam laporannya, Dispatch menuliskan, tim mereka telah menyaksikan G-Dragon dan Jennie bertemu secara diam-diam. Menurut media tersebut, G-Dragon dan Jennie sering berkencan di rumah.

Dispatch menjelaskan, G-Dragon memiliki tempat parkir pribadi dan lift pribadi untuk penthouse-nya, yang dapat digunakan Jennie tanpa harus memverifikasi identitasnya sebelum masuk ke penthouse.

Menurut Dispatch, jadwal normal sehari-hari Jennie adalah mengunjungi rumah G-Dragon setelah aktivitasnya selesai hari itu. Dia kemudian akan pulang dan mengulangi jadwal yang sama keesokan harinya.

Dispatch menyatakan, hubungan G-Dragon dan Jennie adalah rahasia yang diketahui luas di YG Entertainment dan manajer Jennie sendiri yang mengantar Jennie ke dan dari rumah G-Dragon. Terkadang, manajer G-Dragon yang akan menjemput Jennie.

Pada tanggal 31 Januari 2021, hari konser online BLACKPINK "THE SHOW", Dispatch melihat Jennie meninggalkan rumah G-Dragon di pagi hari dan menuju ke tempat konser. Mobil G-Dragon juga ditemukan di tempat tersebut, menurut Dispatch.

Sumber yang dekat dengan kedua artis tersebut menyatakan kepada Dispatch, "Cukup banyak orang di YG yang mengetahui hubungan mereka."

Ia menambahkan, "Ibu Jennie juga mengetahui hubungan Jennie dengan G-Dragon. Dia bersyukur bahwa G-Dragon memperhatikan Jennie secara khusus."

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment berkomentar, "Kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian Anda."

Sebelumnya, Jennie sempat dikonfirmasi menjalin hubungan dengan Kai EXO pada awal Januari 2019. SM Entertainment, agensi Kai EXO, telah mengonfirmasi hal tersebut.

Dispatch merilis laporan pada 1 Januari 2019, kedua idol tersebut berpacaran. Mereka merilis foto Kai dan Jennie menikmati kencan larut malam bersama di taman pada 25 November 2018.

Menurut laporan, Kai menjemput Jennie dari asramanya dan keduanya menikmati kencan bersama, berpegangan tangan dan mengambil foto.

Menurut Dispatch, keduanya juga pernah menghabiskan waktu bersama di Paris pada bulan Oktober 2018 ketika mereka menghadiri peragaan busana berbeda. Jennie ada di acara Chanel dan Kai di acara Gucci.

Kai juga dikatakan telah mengunjungi Jennie pada 2 Desember 2018 setelah kembali dari perjalanan ke Hawaii.

Namun, tak lama kemudian, pada akhir Januari 2019 muncul berita Kai EXO dan Jennie BLACKPINK telah mengonfirmasi perpisahan mereka.

Pada 25 Januari, SM Entertainment mengungkapkan, "Memang benar bahwa Kai dan Jennie baru-baru ini berpisah." Agensi tidak mengungkapkan waktu atau alasan perpisahan mereka.


Baca juga artikel terkait KPOP atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Sosial Budaya)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Ibnu Azis
DarkLight