Rekomendasi Film Animasi yang Bisa Ditonton saat Liburan Tahun Baru

Penulis: Ibnu Azis - 30 Des 2021 14:56 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Menghabiskan liburan tahun baru di rumah bersama anak bisa dengan menonton film animasi. Berikut rekomendasi 5 film animasi tersebut dan link streaming-nya.
tirto.id - Menghabiskan liburan saat merayakan pergantian tahun bisa dilakukan di rumah saja bersama anak dengan menyaksikan film animasi. Apa saja rekomendasi film animasi yang dapat ditonton saat tahun baru?

Momen tahun baru kali ini masih dalam situasi pandemi. Pemerintah mengimbau masyarakat untuk menghabiskan liburan tahun baru di rumah saja agar terhindar dari penularan COVID-19.

Salah satu agenda menghabiskan liburan tahun baru tanpa harus ke luar rumah adalah menonton film. Bersama anak, Anda dan keluarga dapat menyaksikan sederet film animasi seru yang cocok ditonton saat momen tahun baru.


Rekomendasi Film Animasi Tontonan Liburan Tahun baru


Adapun daftar film animasi tersebut ialah Coco (2017), Frozen (2013), Monsters University (2013), dan Zootopia (2019). Berikut ini ulasan singkat sejumlah film tersebut.

1. Coco (2017)

Coco merupakan film fantasi animasi 3D yang mengisahkan tentang serangkaian konflik pada keluarga Rivera yang tinggal di sebuah desa kecil di Meksiko. Film ini diproduksi oleh Studio Animasi Pixar dan dirilis oleh Disney Walt Pictures pada tahun 2017.

Coco dapat ditonton secara streaming melalui platform Google Play Film & TV dengan harga Rp98.000. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut soal cara menonton film tersebut.


2. Frozen (2013)

Frozen merupakan film animasi komputer 3D yang mengisahkan seorang putri tak kenal takut bernama Anna. Dia melakukan perjalanan untuk menemukan saudara perempuannya bernama Elsa. Frozen diproduksi oleh Walt Disney pada 2013.

Sama seperti Coco, film Frozen dapat disaksikan secara streaming via Google Play Film & TV dengan harga Rp98.000. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.


3. Toys Story 4 (2019)

Petualangan Woody (Tom Hanks), Buzz Lightyear (Tim Allen), dan geng mainannya masih berlanjut. Dalam Toy Story 4, Woody dan kawan-kawan akan dipertemukan dengan teman-teman dan tempat yang baru.

Film Toys Story 4 juga dapat disaksikan melalui Google Play Film & TV seharga Rp98.000. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.


4. Monsters University (2013)

Monsters University merupakan film komedi animasi komputer 3D yang mengisahkan Mike Wazowski dan Sulley yang bekerja di perusahaan bernama Monsters Inc. Di sana, mereka belajar bagaimana menjadi monster yang seram.

Diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures, film Monsters University dapat ditonton secara streaming melalui Google Play Film & TV seharga Rp21.000. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.


5. Zootopia (2016)

Zootopia merupakan film animasi 3D Amerika Serikat yang diproduksi tahun 2016. Film ini berkisah tentang Judy Hopps, seekor kelinci yang menjadi polisi di kota Zootopia. Namun ia dipindah tugaskan ke bagian parkir kendaraan oleh Ketua Bogo, yang meragukan potensi Judy. Dari situlah kelucuan-kelucuan itu bermula.

Zootopia juga tersedia di Google Play Film & TV. Namun, saat ini belum tersedia. Tambahkan ke wishlist agar Google dapat mengirimkan notifikasi saat film tersebut tersedia. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.



Baca juga artikel terkait FILM ANIMASI atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Film)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Yantina Debora

DarkLight