Liga Spanyol

Real Madrid Rilis Jersey Home & Away Musim 2021, Berapa Harganya?

Oleh: Hendi Abdurahman - 1 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Para penggemar Real Madrid dapat membeli jersey baru ini dengan harga 89,95 euro atau sekitar Rp1,5 juta.
tirto.id - Real Madrid resmi merilis jersey home & away untuk kompetisi 2020/2021 musim depan. Adidas selaku apparel tetap menjaga ciri khas jersey Los Blancos, dengan menambahkan beberapa sentuhan anyar. Jersey kandang didominasi warna putih yang dipadukan dengan tiga garis berwarna pink di bagian sisi.

“Real Madrid adalah klub unik dengan sejarah yang unik. Kami ingin mempertahankan desain jersey musim ini dengan berani, sekaligus sederhana, guna mencerminkan ekspektasi tinggi terhadap klub ini, yakni menang dengan segala cara,” ucap desainer Adidas, Marco Ommicioli.

“Berat jersey ini sekitar 140 gram, tetapi jersey ini memanggul harapan yang jauh lebih berat. Tekanan untuk dapat terus menang dan menciptakan sejarah di hadapan penggemar. Tekanan ini mengubah pemain bagus menjadi pemain hebat dan pemain hebat menjadi ikon global, sama seperti identitas jersey ini,” tambahnya.

Jersey Real Madrid musim depan mengusung 'semangat pemenang'. Pada jersey home, terdapat pula grafis kecil dengan tampilan sedikit mencolok di bagian leher belakang. Sementara itu, jersey tandang didominasi warna pink yang dipadukan dengan sedikit warna biru tua. Adidas menyebut, desain away ini menggambarkan Kota Madrid pada saat malam hari.

Harga Resmi Jersey Real Madrid

Sebagaimana dilansir website store resmi Real Madrid, para penggemar dapat membeli jersey baru ini dengan harga 89,95 euro atau sekitar Rp1,5 juta, sedangkan jersey anak-anak seharga 69,95 euro atau sekitar Rp1,2 juta.

Adapun jersey yang digunakan oleh para pemain alias jersey Authentic bisa ditebus dengan harga 129,95 euro atau sekira Rp2,2 juta.

Jersey baru Real Madrid ini dilaporkan bakal digunakan perdana saat bersua Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Sabtu, 8 Agustus 2020.

Pada leg pertama Februari lalu, anak asuh Zinedine Zidane kalah 1-2. El Real wajib menang dengan minimal 2 gol untuk melaju ke perempat final. Meski tak akan mudah, bek Raphael Varane menanggapi peluang klubnya dengan optimistis.

“Kami memiliki banyak pengalaman di pertandingan-pertandingan penting, jadi kami bisa tenang. Menang selalu menjadi terget kami dan itu ada dalam DNA klub,” papar Varane seperti dikutip laman resmi UEFA.


Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Ibnu Azis
DarkLight