Promo Libur Lebaran 2021 Menginap di Hotel Solo dan Surabaya

Kontributor: Ilham Choirul Anwar - 13 Mei 2021 12:29 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Daftar promo menginap atau staycation di hotel Solo dan Surabaya selama libur Lebaran 2021.
tirto.id - Sejumlah hotel yang berlokasi di Solo dan Surabaya menyediakan diskon dan promo paket menginap untuk libur Lebaran atau Idulfitri 2021.

Menginap di hotel atau staycation bisa menjadi pilihan kegiatan selama libur Leabran, apalagi adanya larangan mudik. Anda yang berada di Solo dan Surabaya, ada beberapa hotel yang menyiapkan paket menginap menyambut Idulfitri.

Harga paket yang ditawarkan bisa pula digabungkan dengan promo lain di situs perjalanan seperti Tiket.com atau Traveloka. Situs Tiket memiliki promo diskon hotel sampai 50 persen plus 10 persen dengan tajuk Tiket Hari Raya (THR) yang berlangsung sampai 14 Mei 2021.

Diskon ini dapat diperoleh hanya dengan melakukan reservasi hotel minimal Rp300 ribu. Sementara itu, Traveloka mengadakan promo Bebas Cemas Smart Staycation yang memberikan diskon sampai 30% hingga Rp 300 ribu untuk pemesanan hotel. Promo berlangsung sampai 16 Mei 2021.

Promo Hotel di Solo

1. Hotel Aston Solo

Mulai 6-31 Mei 2021, Hotel Aston Solo menggelar paket menginap dengan harga khusus. Dalam paket reservasi sudah temasuk sarapan untuk dua orang, laundry maksimal pcs per hari, diskon F&B 15%, dan sarapan untuk anak usia di bawah 10 tahun.

Paket ini berlaku untuk minimal menginap selama dua malam. Diberlakukan blackout date pada 12-18 Mei 2021.

2. Hotel Lor In Solo

Hotel Lor In Solo memberikan cashback sebesar Rp50 ribu untuk menginap bagi tamu yang memiliki KTP Soloraya (Solo, Boyolali, Sukoharjo, Wonogiri, Sragen, dan Klaten). Promo bertajuk Lebaran 2021 tersebut berlaku untuk periode menginap 13-20 Mei 2021.

3. Hotel Loji Solo

Hotel Loji Solo memiliki paket Bakdan Ning Loji Hotel dengan tarif menginap hanya Rp275 ribu per malam. Jika mengambil 2 malam, maka akan mendapatkan harga khusus Rp520 ribu. Melansir laman instagramnya, dalam paket sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Promo hotel di Surabaya

1. Hote Surabaya Suites

Di Hotel Surabaya Suites menyediakan promo menginap Staycation Idul Fitri Ceria. Promo yang berlangsung dari 8-24 Mei 2021 ini dibanderol seniai Rp1.299.000 untuk menginap selama 3 hari 2 malam di Junior Suites.

Semua tamu akan memperoleh fasilitas lengkap. Termasuk dalam paket yaitu kupon undian motor Vespa, voucher smartphone hingga Rp150 ribu, check-in kapan pun, hingga kelas memasak, kelas fotografi, kelas melukis, dan kelas sosial media.

2. Hotel Java Paragon

Hotel Java Paragon Surabaya menyediakan promo Lebaran di Sini Aja untuk menginap dengan harga Rp 508.800 er malam. Dengan harga tersebut, tamu hotel akan memperoleh fasilitas diskon 20% untuk makanan dan minuman, internet di setiap kamar mau pun area hotel, hingga bebas fasilitas gym serta kolam renang.

3. Hotel Tunjungan

Dua paket kamar disediakan Hotel Tunjungan Surabaya untuk promo menginap Idul Fitri Staycation. Kamar yang disediakan adalah Superior Room dengan dua harga yaitu Rp 700 ribu per malam dan Rp 850 ribu per malam.

Masing-masing paket sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang. Hanya saja untuk paket Rp 850 ribu ditambah dengan makan siang. Promo ini berlaku untuk menginap di periode 12-19 Mei 2021.


Baca juga artikel terkait LEBARAN 2021 atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Sosial Budaya)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yantina Debora

DarkLight