Daftar Promo Menginap Hotel Libur Lebaran 2021 di Bali & Lombok

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 12 Mei 2021
Dibaca Normal 2 menit
Daftar promo hotel di Bali dan Lombok serta promo pemesanan hotel lewat aplikasi online Traveloka hingga Tiket.com.
tirto.id - Sejumlah hotel di Bali dan Lombok memberikan promo menginap di libur Lebaran 2021 yang bisa dipadukan manfaatnya dengan promo reservasi hotel di situs perjalanan.

Libur Lebaran 2021 telah tiba. Kendati demikian, pemerintah masih melarang aktivitas mudik untuk mencegah penularan virus Corona. Sebagai gantinya, Anda yang tinggal di Bali dan Lombok bisa memilih untuk merayakan Lebaran dengan menginap di hotel yang ada di sekitar Anda.

Sejumlah hotel di kedua daerah tersebut telah mempersiapkan beragam promo menginap untuk libur Lebaran. Berikut ini sebagian promo menginap di hotel yang tersedia:

Promo hotel di Bali

1. Hotel The Edge Bali

Hotel The Edge Bali menawarakan paket spesial menginap 3 hari dengan bayar 2 malam hanya Rp12.500.000 per malam. Promo yang berlangsung sampai 30 September 2021 itu menawarkan liburan di hotel nan mewah.

Mengutip laman instagramnya, paket ini sudah termasuk menginap di one bedroom villa, satu kali untuk sarapan dan makan siang/makan malam untuk 2 orang, sesi foto 2 jam, dan spa selama 1 jam untuk 2 orang

2. Hotel H Sovereign Bali

Hotel H Sovereign Bali menawarkan paket menginap Ramadhan Kareem senilai Rp420 ribu nett. Fasilitas yang ditawarkan adalah kamar Deluxe, sarapan untuk dua orang, akses internet 2 jam, hingga akses gratis kolam renang, gym, dan sauna.

3. Hotel Harris Denpasar

Hotel Harris Denpasar menawarkan paket menginap Ramadhan dengan fasilitas sahur dan takjil untuk dua orang serta akses gratis ke semua fasilitas hotel. Sementara itu, laman instagramnya juga menulis terdapat diskon 30 persen bagi pemegang keanggotaan MTP.

4. Hotel The Jimbaran Villa

Promo menginap di The Jimbaran Villa menawarkan diskon khusus 35 persen plus 10 persen untuk pemesanan minimal dua kamar. Melansir laman instagramnya, jika menginap dilakukan lebih dari satu malam juga dapat diskon tertentu.

5. Six Sense Luwatu

Hotel Six Sense Luwatu memberikan promo Sacred Eid Gateway Offer untuk merayakan Idul Fitri di resort dengan keindahan tebing menawan. Harga promo menginap mulai Rp3.800.000 per malam dengan minimal menginap selama dua malam. Informasi dari instagramnya, para tamu akan mendapatkan sarapan gratis, spa 30 menit, es krim di siang hari, dan akses e Kids Club maupun pusat kebugaran.

Promo hotel di Lombok

Hotel Sima Lombok

Di Hotel Sima Lombok tersedia paket menginap Ramadhan Room Package. Dalam paket ini, tamu hotel akan menginap 2 hari 1 malam dan gratis sarapan. Paket tersebut dapat ditebus dengan tarif Rp550 ribu.

Sementara itu, untuk menyambut hari raya Idul Fitri tersedia paket Idul Fitri Room Package. Paket ini memberikan fasilitas menginap 3 hari 2 malam dengan harga Rp1.111.000 per malam di Classic Room. Mengutip laman instagramnya, masa promo berlangsung dari 12-14 Mei 2021.

Promo pemesanan hotel online

Sementara itu, promo reservasi kamar hotel melalui beberapa situs perjalanan juga tak kalah menariknya. Situs Traveloka, misalnya, meluncurkan promo sampai 16 Mei 2021 melalui Bebas Cemas Smart Staycation yang menawarkan potongan harga 30 persen sampai dengan Rp300 ribu untuk pemesanan kamar hotel. Informasi promo selengkapnya bisa klik tautan ini.

Situs Tiket.com merilis promo Tiket Hari Raya (THR) yang menawarkan diskon hotel dan homes domestik sampai 50% plus 10%. Promo berlangsung sampai 14 Mei 2021 dengan transaksi minimal Rp300 ribu. Syarat dan ketentuan promo selengkapnya dapat dibaca lewat tautan ini.


Baca juga artikel terkait PROMO HOTEL 2021 atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Sosial Budaya)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight