Promo Bioskop CGV Terbaru: Bonus Kupon Nonton Rp25 Ribu dari SOL

Kontributor: Cicik Novita, tirto.id - 25 Nov 2022 08:07 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Promo terbaru nonton di bioskop CGV, bonus kupon nonton Rp25 ribu dari aplikasi SOL.
tirto.id - CGV kembali menggelar promo menarik bagi Anda yang ingin menikmati film favorit di bioskop.

Ada promo bertajuk TRAKTIR NONTON KUPON CGV Rp25.000 dan bonus "cuan" atau saldo sebesar Rp5.000 jika transaksi menggunakan QRIS, yang berlaku selama periode November – Desember 2022. Adapun promo tersebut berlaku dari aplikasi SOL.

Promo yang telah dimulai sejak 1 September 2022 ini hanya dibatasi sebanyak 1000 kuota saja. Promo ini merupakan kerja sama CGV dengan Bank Shinan. Berikut ini syarat dan ketentuan serta mekanisme mengutip situs CGV:

Syarat Promo CGV Traktir Nonton Rp25.000


1. Setiap pembukaan rekening di Aplikasi SOL Indonesia dengan menggunakan kode promo “CGV” dan membuat user ID SOL maka berhak mendapatkan KUPON CGV sebesar Rp25.000,-.

2. Setiap transaksi menggunakan QRIS di Aplikasi SOL Indonesia akan mendapatkan BONUS CUAN (Saldo) Rp 5.000,-/transaksi dengan minimal pembayaran Rp 25.000,- (Maksimal bonus saldo Rp 25.000,-).

3. Program berlaku hanya dengan pembukaan rekening menggunakan kode promo ‘’CGV’’

4. Kupon CGV hanya berlaku untuk 1 kali pembayaran tiket film untuk pembelian online dan offline

5. Kupon CGV akan dikirimkan melalui SMS ke nomor ponsel yang terdaftar di Aplikasi SOL Indonesia (maks.10 hari kerja) setelah pembukaan rekening berhasil

6. Bonus cuan (saldo) akan di kreditkan ke rekening tabungan Bank Shinhan Indonesia (maks. 10 hari kerja) setelah transaksi QRIS berhasil dilakukan

7. Kupon CGV berlaku untuk semua outlet dan semua kelas (Reguler, Satin, 4DX, Velvet, Starium, Suite, Goldclass)

8. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program lainnya

9. Kuota program terbatas hanya untuk 1.000 orang pertama

10. Bank Shinhan berhak melakukan pembatalan pemberian kupon dan penutupan rekening jika diketahui terindikasi penipuan dan tindak kejahatan

Daftar Film Terbaru di CGV


Berikut ini beberapa judul film baru yang tayang di CGV periode akhir November 2022.

1. Keramat 2

Film bergenre horor yang rilis pada 24 November 2022 ini adalah sekuel dari Keramat yang telah meraih sukses dalam penayangan sebelumnya.

Kisahnya tentang anak muda asal Jakarta yaitu Arla, Jojo, Maura, Umay dan Ajil serta Keanu yang pergi ke Cirebon.

Umay adalah pembuat film dokumenter, sedang Ajil dan Keanu adalah YouTuber. Mereka mencari kisah mistis untuk kontennya, dan dalam perjalanan bertemu Lutesha, seorang indigo yang mempunyai agenda rahasia.

2. Sadako DX

Film horor Jepang yang rilis pada 25 November 2022 ini berkisah tentang Ayaka Ichijo, mahasiswi pascasarjana beserta adiknya, Futaba Ichijo berusaha mengungkap misteri video mengerikan sadako.

3. The Fabelmans

Film yang disutradarai oleh Steven Spielberg ini rilis November 2022. Berkisah tentang Sammy, bocah yang bertekat membuat filmnya sendiri usai diajak menonton "The Greatest Show on Earth."

4. Wakanda Forever

Film ini masih tayang hingga Desember 2022. Kisahnya tentang Rakyat Wakanda yang berjuang melindungi negerinya usai Raja T'Challa meninggal.

5. Sri Asih

Film produksi anak bangsa yang dibintangi oleh Pevita Pearce dan Reza Rahadian. Kisahnya tentang Alana yang lahir saat letusan gunung berapi, harus menemukan kebenaran tentang asal usulnya.

Sosok Alana dengan kemarahan yang meluap ternyata dapat menjadi sosok pahlawan super jika sanggup mengendalikan amarahnya.


Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight