Promo 11.11 Bakal Digelar Zalora, Blibli dan Lazada

Oleh: Yantina Debora - 5 November 2018
Zalora, Blibli dan Lazada gelar promo besar-besaran pada 11 November.
tirto.id - Usai menggelar promo 10.10 pada 10 Oktober lalu, kini menyambut tanggal 11 November 2018, sejumlah toko online seperti Zalora, Blibli dan Lazada menggelar promo dan diskon 11.11.

Zalora menghadirkan Promo 11.11 guna menyambut Singles Day. Perayaan Singles Day tak lepas dari pengaruh pengaruh Cina yang juga merayakannya setiap tanggal 11 November.

"Pada tanggal 11 hingga 14 November 2018, Zalora Indonesia akan memberikan penawaran dan diskon yang sangat menarik!" demikian pernyataan Zalora pada situs resminya.

"Tujuan utama di Singles Day 11.11 adalah untuk menunjukkan terhadap para pembeli bahwa portal atau jalur belanja online adalah pilihan terbaik untuk berbelanja yang memuaskan keinginan para pelanggannya."

Lain lagi dengan Blibli. Toko online ini menghadirkan konsep yang berbeda yakni 11 Hari Non Stop Penuh Histeria.

"Dalam membantu Anda untuk melupakan segenap masalah yang tengah mendera Anda, Blibli.com menghadirkan promo 11.11 dengan konsep gamification, yaitu Game 11.11 Harbolnas Blibli," demikian tulis Blibli di situs resminya.

"Melalui promo ini, Anda dapat memperoleh kesempatan berbelanja dengan diskon besar-besaran, ekstra diskon, cash back, reward menarik, hingga voucher belanja dan makna langsung di tempat."

Promo ini berlaku mulai dari 1 - 11 November. Pada 1-9 November, blibli menyediakan 100 persen cashbcak untuk 11 brand store.

Pada 10 November, Blibli menyediakan diskon 11 persen untuk semua produk sedangkan puncak pada tanggal 11 November, Blibli.com bakal menyediakan 100 persen cashback serta harga serba 11.

Berbeda lagi dengan yang digelar Lazada. Toko online ini menyambut 11 November dengan menyebutkan sebagai "Festival Belanja Terbesar."

Melalui web resminya Lazada menuliskan bahwa akan ada diskon dan promo besar-besaran seperti serba 11 rupiah, tersedia 1,1 juta voucher dan 11.111 + promo brand.


Baca juga artikel terkait HARBOLNAS atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Marketing)

Penulis: Yantina Debora
Editor: Yantina Debora
DarkLight