Preview YG Treasure Box Episode Terakhir, 2 Trainee Dipanggil Lagi

Oleh: Maria Ulfa - 12 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Yang Hyun Suk memutuskan untuk memanggil kembali 2 trainee yang telah tersingkir untuk maju ke babak final dan bergabung dengan 11 trainee lainnya.
tirto.id - YG Entertainment mengeluarkan preview episode 10 atau episode terakhir YG Treasure Box yang ditampilkan di akhir episode 9 tadi malam, Jumat (11/1/2019). Dalam preview tersebut terdapat plot twist yang mana Yang Hyun Suk memutuskan untuk memanggil kembali 2 trainee yang telah tersingkir untuk maju ke babak final dan bergabung dengan 11 trainee lainnya.

“Ketika saya mengungkapkan 13 member yang akan masuk ke babak final, para penggemar pasti akan terkejut. Saya sangat berharap ke depannya kepada kedua trainee ini,” ujar Yang Hyun Suk sambil melihat foto kedua trainee yang belum diungkapkan tersebut.

Jika dilihat pada website resminya, terdapat 4 nama kandidat trainee yang telah tersingkir dan akan kembali ke babak final, yaitu Kim Seung Hun, Yoon Jae Hyuk, Kim Yeon Gue, dan Yoshinori.

Dalam preview tersebut juga memperlihatkan juga ke 11 member yang bersorak gembira ketika melihat trainee yang berhasil kembali bergabung bersama mereka. Akan tetapi, para penggemar sepertinya harus menebak siapa trainee tersebut, sebab YG masih merahasiakannya dengan mem-blur keduanya dalam preview tersebut.

Pada akhir preview, terdapat kalimat “Siapakah trainee tearkhir yang akan menjadi 13 peserta yang selamat?” Kemudian diakhiri dengan kalimat “Minggu Depan, 7 final YG Treasure akan lahir”.

Sementara itu, 13 trainee yang berhasil maju ke babak final, episodenya akan ditayangkan minggu depan, Jumat, 18 Januari 2019 di channel V Live YG Treasure Box pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB. Selain itu Treasure Box juga akan tayang di akun YouTube resmi YG Treasure Box dan channel TV kabel JTBC2 pukul 24.00 KST, atau pukul 22.00 WIB.


Ajang kompetisi YG Treasure Box episode 9 baru saja tayang tadi malam (11/1/2019) dan menyisakan 11 trainee dari 20 trainee yang ada. Program acara ini tayang di channel V Live dan channel YouTube YG Treasure Box dan di channel TV kabel JTBC2. Acara ini dipandu oleh Jang Sung Kyu sebagai pembawa acara.

Member yang berhasil masuk ke babak final adalah semua member tim “DNA”, yaitu Lee Byoung Gon, Masiho, Kim Jun Kyu, Kim Doyoung, dan Ha Yoon Bin. Dan 6 member sisanya dipilih dari 3 tim yang tersisa dengan menggunakan pertimbangan para juri.

Member lainnya yang akhirnya masuk ke babak final adalah dari tim Treasure 5 yaitu Bang Yedam, Haruto, Park Jung Woo, tim “BOOMERANG” yaitu Choi Hyun Suk dan Park Ji Hoon, dan dari tim “Growl” adalah So Jung Hwan.

Kemudian trainee yang harus tersingkir adalah Kim Seung Hun, Keita, Kim Yeon Gyu, Yoshinori, dan Kil Do Hwan, Yoon Jae Hyuk, Kang Suk Hwa, Kim Jong Seob, dan Jang Yunseo.

Baca juga artikel terkait YG TREASURE BOX atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani