Preview She Would Never Know Episode 3: Ajakan Kencan Hyun Seung

Oleh: Maria Ulfa - 25 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Dalam She Would Never Know episode 3, Hyun Seung mengajak Song Ah berkencan hanya untuk membalas dendam kepada Jae Shin.
tirto.id - Drama She Would Never Know atau Sunbae, Don’t Put On That Lipstick episode 3 akan tayang pada malam ini, Senin (25/1/2021) pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di JTBC.

Dalam episode sebelumnya menceritakan, setelah mengetahui bahwa Yoon Song Ah diselingkuhi, Chae Hyun Seung berubah pikiran dan memutuskan untuk tidak menyerah akan cinta bertepuk sebelah tangan yang sedang ia jalani terhadap perempuan tersebut.

Karena itu pula, Hyun Seung berusaha mengajak Song Ah bertemu agar ia bisa melihat sendiri apa yang dilakukan oleh kekasihnya, Jae Shin di luar sana.

Saat itu pula, Hyun Seung mengakui bahwa ia menyukai Song Ah. Song Ah sendiri tampak sangat terkejut dengan pernyataan cinta yang tiba-tiba tersebut.

Hingga akhirnya, Song Ah benar-benar melihat kekasihnya sedang mempersiapkan pernikahan dengan perempuan lain, yakni Lee Hyo Joo.

Hyun Seung juga menjelaskan bahwa Hyo Joo adalah adik perempuan Lee Jae Woon, manajer di perusahaan sekaligus cucu dari pendiri perusahaan tempat mereka bekerja.

Saat itu, Song Ah marah kepada semuanya, termasuk Hyun Seung. Ia tidak tahu harus berbuat apa terkait situasi tersebut. Hyun Seung sendiri mencoba memperingatkan Song Ah bahwa ia harus bisa melindungi dirinya sendiri.

Bahkan, setelah itu Song Ah tidak membalas pesan atau pun mengangkat telepon dari Jae Shin. Song Ah mulai terlihat murung dan tidak tahu harus bersikap bagaimana. Mengingat, ia sangat mencintai Jae Shin dan bahkan berniat menikah dengan kekasihnya itu.

Setelah itu, di kantor Song Ah mencoba mengetes Jae Shin dengan meminta kekasihnya itu mengumumkan hubungan mereka di kantor. Mengingat, selama dua tahun ini mereka memang sengaja merahasiakan hubungan tersebut.

Namun, sesuai dugaan Song Ah, Jae Shin menolak dan meminta diberi waktu sedikit lagi karena ia belum siap. Jae Shin juga mengatakan, tidak ada hal mendesak yang membuat mereka harus mengumumkan hubungan tersebut.

Preview She Would Never Know Episode 3


Suatu hari, Yoon Song Ah akhirnya kembali menemui Hyun Seung dan bertanya, apa yang harus ia lakukan untuk membalas Jae Shin.

Hyun Seung lantas mengatakan, lakukan balas dendam itu bersamanya. Saat itu pula, Hyun Seung mengajak Song Ah untuk berkencan dengannya dan membalas Jae Shin.

Namun, tampaknya Song Ah belum bisa memutuskan hal tersebut. Hyun Seung sendiri mencoba meyakinkan bahwa menghindari Jae Shin tidak akan menyelesaikan masalah.

Akan tetapi, entah apa yang terjadi, tiba-tiba saja Song Ah meluapkan kemarahannya kepada Jae Shin di depan teman-temannya di kantor, termasuk di hadapan Lee Jae Woon.

Tampaknya, karena hal itu pula, Jae Woon tahu bahwa Jae Shin sebenarnya juga mengencani perempuan lain, tidak hanya adiknya. Jae Woon yang marah tampak memukul wajah Jae Shin.

Sebenarnya, Jae Shin mencintai Song Ah. Namun, ada sesuatu hal yang membuat ia tidak bisa menghindar dari hubungannya dan Hyo Joo.


Baca juga artikel terkait SHE WOULD NEVER KNOW atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dhita Koesno
DarkLight