Preview She Would Never Know Episode 2: Jae Shin Ketahuan Selingkuh

Oleh: Maria Ulfa - 19 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
She Would Never Know episode 2 menceritakan, Song Ah akhirnya tahu bahwa kekasihnya, Jae Shin telah berselingkuh dengan perempuan lain.
tirto.id - Drama She Would Never Know atau Sunbae, Don’t Put On That Lipstick episode 2 akan tayang pada malam ini, Selasa (19/1/2021) pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di JTBC.

Dalam episode sebelumnya menceritakan, Yoon Song Ah dan Chae Hyun Seung terlihat menjelaskan tentang produk terbaru dari brand kosmetik KLAR yang akan mereka kerjakan kepada tim lain.

Keduanya juga pergi ke lapangan untuk melihat seberapa bagusnya penjualan produk kosmetik tersebut di pasaran.

Hyun Seung sendiri merupakan asisten Song Ah dalam tim marketing KLAR. Meski begitu, Hyun Seung sebenarnya memiliki perasaan suka terhadap senior sekaligus bosnya itu.

Motivasi Hyun Seung melamar kerja di KLAR juga karena Song Ah. Sebelumnya, keduanya memang pernah bertemu di bursa lowongan kerja universitas tempat Hyun Seung belajar.

Sejak pertemuan tersebut, Hyun Seung sudah tertarik dengan Song Ah dan bertekad masuk di perusahaan yang sama dengan perempuan tersebut.

Pada hari ulang tahunnya, Hyun Seung tampaknya ingin mengungkapkan perasaannya kepada Song Ah. Namun, saat itu ia tahu bahwa Song Ah ternyata sudah berkencan dengan Lee Jae Shin, brand manager KLAR.

Selama ini, keduanya menjalin hubungan rahasia di kantor. Sehingga, tidak ada yang tahu bahwa keduanya sedang berkencan.

Karena itu, Hyun Seung sempat ingin menyarah karena ia melihat Song Ah sangat bahagia saat bersama Jae Shin. Ia juga menceritakan kegundahannya tersebut kepada kakak perempuannya, Chae Ji Seung.

Bahkan, di kantor pun Hyun Seung mulai menjaga jarak dari Song Ah. Ia juga mulai bersikap murung dan hal itu cukup membuat Song Ah merasa bingung.

Namun, secara tidak sengaja Hyun Seung melihat Jae Shin menghabiskan waktu bersama Lee Hyo Joo di sebuah toko gaun pernikahan.

Hyo Joo sendiri merupakan adik perempuan Lee Jae Woon, manajer perusahaan kosmetik yang mambawahi KLAR, sekaligus teman dekat Jae Shin. Jae Woon dan Hyo Joo adalah cucu dari pendiri perusahan tersebut.

Setelah mengetahui rahasia Lee Jae Shin, Hyun Seung mulai bersikap dingin terhadap pria tersebut. Sebab, ia tidak terima Song Ah disakiti seperti itu.

Preview She Would Never Know Episode 2


Dalam preview episode selanjutnya menceritakan, setelah mengetahui bahwa Song Ah telah diselingkuhi, Hyun Seung berubah pikiran dan memutuskan untuk tidak menyerah akan cinta bertepuk sebelah tangan yang sedang ia jalani.

Karena itu pula, Hyun Seung berusaha mengajak Song Ah bertemu agar ia bisa melihat sendiri apa yang dilakukan oleh Jae Shin di luar sana.

Entah apa yang terjadi, Song Ah tampaknya benar-benar melihat kekasihnya sedang mempersiapkan pernikahan dengan perempuan lain.

Setelah itu, di kantor Song Ah mencoba mengetes Jae Shin dengan meminta kekasihnya itu mengumumkan hubungan mereka di kantor. Namun, sesuai dugaannya, Jae Shin menolak dan meminta diberi waktu sedikit lagi karena ia belum siap.

Song Ah mulai terlihat murung dan tidak tahu harus bersikap bagaimana. Mengingat, ia sangat mencintai Jae Shin dan bahkan berniat menikah dengan kekasihnya itu.


Baca juga artikel terkait SHE WOULD NEVER KNOW atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dhita Koesno
DarkLight