Preview She Would Never Know Episode 1: Hubungan Song Ah & Jae Shin

Oleh: Maria Ulfa - 18 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Drama She Would Never Know akan menayangkan episode pertamanya malam ini, Senin (18/1/2021) di JTBC.
tirto.id - Drama Korea terbaru, She Would Never Know atau Sunbae, Don’t Put On That Lipstick akan menayangkan episode pertamanya malam ini, Senin (18/1/2021) pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di JTBC.

JTBC sendiri telah merilis video highlight terbaru untuk episode pertama tersebut melalui akun YouTube.

Dalam video berdurasi 5 menit tersebut, adegan dimulai di sebuah perusahaan kosmetik KLAR, tempat di mana akhirnya Yoon Song Ah (Won Jin Ah) dan Cha Hyun Seung (Rowoon) dipertemukan kembali.

Sebelumnya, keduanya sudah bertemu di bursa lowongan kerja universitas tempat Hyun Seung belajar. Sejak pertemuan tersebut, Hyun Seung sudah tertarik dengan Song Ah dan bertekad masuk di perusahaan yang sama dengan perempuan tersebut.

Setelah itu, Hyun Seung bahkan dengan berani mengajak Song Ah makan malam bersama. Namun, Sang Ah menolak tawaran tersebut dengan mengatakan, “Aku akan berkencan dengan kekasihku.”

Song Ah sendiri telah berkencan dengan brand manager KLAR, Lee Jae Shin (Lee Hyun Wook). Karena itu, Hyun Seung sempat ingin menyarah karena ia melihat Song Ah sangat bahagia saat bersama Jae Shin.

Namun, secara tidak sengaja Hyun Seung melihat Jae Shin menghabiskan waktu bersama Lee Hyo Joo (Lee Joo Bin) di sebuah toko gaun pernikahan. Setelah mengetahui rahasia Lee Jae Shin, Hyun Seung mulai bersikap dingin terhadap pria tersebut. Sebab, ia tidak terima Song Ah disakiti seperti itu.

Meskipun Hyun Seung mencoba menahan keinginannya untuk tidak memberi tahu Yoon Song Ah terkait apa yang dia lihat, tetapi semuanya sia-sia.

"Aku tidak bisa menahan lebih lama lagi. Aku ingin melindunginya,” katanya.

Adegan selanjutnya memberikan gambaran sekilas tentang dampak yang terjadi setelah Yoon Song Ah mengetahui kekasihnya telah berselingkuh. Bahkan, Song Ah mulai menjaga jarak dari Jae Shin saat berada di kantor.

Sementara itu, latar belakang Lee Jae Shin dan hubungannya yang berbelit-belit dengan teman SMA-nya, Lee Jae Woon (Lee Kyu Han) juga terungkap. Termasuk tekanan yang ia rasakan untuk menikahi saudara perempuan Lee Jae Woon, Lee Hyo Joo.

Jae Shin sendiri sebenarnya terlihat mencintai Song Ah. Namun, ada perjanjian terkait hubungannya dengan Hyo Joo yang tampaknya tidak bisa diselesaikan dengan mudah.

Sinopsis She Would Never Know



She Would Never Know atau Sunbae, Don't Put On That Lipstick adalah drama yang diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Elise dan dipublikasikan pada 2017 lalu.

Drama ini menceritakan tentang Yoon Song Ah (Won Jin Ah) yang bekerja sebagai pemasar untuk merek kosmetik. Dia menikmati pekerjaannya dan melakukannya dengan semangat. Mimpi Song Ah adalah membuat brand kosmetiknya sendiri.

Sementara itu, Chae Hyun Seung (Rowoon) adalah pria muda yang bekerja dengan Yoon Song Ah. Dia menjadi tertarik pada Yoon Song Ah dan mencoba mengembangkan hubungan romantis dengan perempuan tersebut.

Namun, Song Ah menolak ajakan Hyun Seung, karena dia tidak tertarik dengan pria yang lebih muda darinya.

She Would Never Know akan mengisi slot penayangan drama Senin dan Selasa di JTBC pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA SHE WOULD NEVER KNOW atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight