Preview Running Man Episode 530: Hadirkan Pemain The Penthouse

Oleh: Nuraini Ika - 21 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
Running Man pekan ini akan menghadirkan tiga aktor pemain drama The Penthouse yaitu Lee Ji Ah, Kim So Yeon, dan Eugene serta aktor Ha Do Kwon
tirto.id - Program realitas mingguan Korea, Running Man episode 530 akan tayang pada Minggu (22/11/2020) pukul 17.00 KST atau 15.00 WIB di SBS.

Acara yang dibintangi Yoo Jae Suk, Ha Ha, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, Song Ji Hyeo, Jeo So Min, dan Yang Se Chan ini juga dapat disaksikan secara streaming di VIU.

Pada preview episode 530 yang ditayangkan di YouTube SBS, diketahui Running Man pekan ini akan menghadirkan tiga aktor pemain drama The Penthouse yaitu Lee Ji Ah, Kim So Yeon, dan Eugene serta aktor Ha Do Kwon.

Menit awal cuplikan episode menampilkan Song Ji Hyeo dan Kim Jong Kook yang terlihat terburu-buru karena waktu menyelesaikan misi hampir habis.

Preview juga menayangkan tim Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, dan Ha Ha yang tengah menyelesaikan misi mereka di sebuah restoran tradisional Korea.

Saat itu terlihat tim Kwang Soo harus menutup mata mereka dengan gelang karet dan menebak makanan apa yang disajikan pihak kru Running Man.

Kemudian cuplikan menampilkan Jeo So Min yang berusaha melempar sebuah dadu besar di depan salah satu kru program. Selanjutnya terdengar suara Ji Hyeo yang berkata, mereka harus bergerak cepat.

Pada detik kesebelas, preview menampilkan jejeran gelas anggur, kemudian terlihat para anggota Running Man yang mengenakan busana layaknya di pesta dansa.

Selain itu, terlihat pula Lee Kwang Soo dan Song Ji Hye yang tampil di atas panggung bak penyanyi Opera handal. Pada layar tertulis, “penampilan opera kelas VIP” dan secara bersamaan terdengar suara gelak tawa milik Se Chan dan Ha Ha.

Pada detik berikutnya saat tirai hitam terbuka, layar memunculkan tiga pemain drama The Penthouse yaitu Lee Ji Ah, Kim So Yeon, dan Eugene serta aktor Ha Do Kwon.

Saat Kim So Yeon tengah bermain alat musik, terlihat Jeo So Min berusaha mengacaukan penampilannya dengan memukul perut Soo Yeon. Tindakan itu lantas mengundang gelak tawa para pemain lainnya.

Pada detik berikutnya terlihat Eugene dan Kim So Yeon bersaing di game adu kekuatan. Eugene dan So Yeon akan bergelayut di sebuah tiang dan akan menyerang satu sama lain. Tim yang terjatuh dinyatakan kalah.

Dalam episode mendatang tampaknya para pemain Running Man akan berkompetisi menjadi anggota top club untuk menempati apartemen mewah, The Penthouse.

Selengkapnya mengenai program Running Man episode ke-526 tersebut dapat disaksikan melalui stasiun SBS pada hari Minggu (22/11/2020) pukul 17.00 KST atau 15.00 WIB.


Baca juga artikel terkait RUNNING MAN atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight