Preview Running Man Episode 526 Minggu Ini: Misi Menangkap Pencuri

Oleh: Syarifah Aini - 24 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Preview Running Man Episode 526 pada Minggu (25/10/2020) pukul 17.00 KST. Program ini dapat ditonton di Indonesia melalui aplikasi VIU.
tirto.id - Program realitas mingguan besutan SBS yaitu Running Man baru saja merilis preview dari episode terbarunya pada Sabtu (24/10/2020).

Preview berdurasi 33 detik tersebut diunggah langsung oleh SBS melalui kanal youtube resminya yaitu SBS Now. Melalui preview tersebut diketahui bahwa bintang tamu minggu ini akan menghadirkan dua aktor asal Korea Selatan yaitu Im Won Hee dan juga Lee Je Hoon.

Preview tersebut diawali dengan kemunculan Lee Je Hoon dan Im Won Hee yang mengenakan setelan jas berwarna hitam ala detektif. Dengan gaya dinginnya, Lee Je Hoon yang diikuti oleh Im Won Hee lantas memperkenalkan diri kepada para member Running Man.

Tak lama usai memperkenalkan diri, Lee Je Hoon lantas memeriksa sebuah hamparan pasir yang berada tepat di depannya. Belum diketahui secara pasti benda apa yang sedang mereka cari, namun tampaknya benda tersebut adalah salah satu benda penting dalam misi permainan minggu ini.

Menyambut sikap Lee Je Hoon, Lee Kwang So lantas bergabung sembari mencari sesuatu yang mungkin saja tersembunyi di balik pasir. Dengan cekatan, Jae Suk kemudian tersenyum di depan kamera sembari menunjukkan sebuah temuan yang terpendam dari gundukan pasir tersebut.

Pada detik kesebelas situasi lantas berubah. Pada cuplikan ini terlihat para member Running Man dan bintang tamu telah berganti kostum mengenakan hodie berwarna putih tulang.

Tak lama Im Won Hee nampak pasrah saat para member Running Man berusaha memasukkannya ke dalam sebuah bak berwarna merah bata. Detik selanjutnya, tim kreatif lantas menampilkan cuplikan keseruan yang lain.

Kali ini para member Running Man dan bintang tamu sibuk mencari sesuatu di balik di sebuah ruangan. Pada bagian bawah layar muncul sebuah penanda waktu yang terus berjalan. Entah apa yang sedang mereka cari, namun satu persatu dari mereka membawa pulang patung dan beberapa lukisan yang terpajang di ruangan tersebut.

Keseruan preview episode Running Man minggu ini lantas ditutup dengan cuplikan ketegangan para member dan bintang tamu yang sedang berusaha memecahkan misi permainan minggu ini.

Belum diketahui secara pasti misi apa yang harus mereka pecahkan pada segmen ini. Namun tampaknya, pada permainan ini mereka diharuskan untuk mencari sebuah bukti dari pencurian sebuah benda berharga sekaligus menangkap si pencuri.

Selengkapnya mengenai program Running Man episode ke-526 tersebut dapat disaksikan melalui stasiun SBS pada hari Minggu (25/10/2020) pukul 17.00 KST. Penggemar Running Man di Indonesia, dapat menikmati tayangan tersebut secara gratis dan juga premium melalui aplikasi VIU.






Baca juga artikel terkait PREVIEW RUNNING MAN atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - )

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight